Breaking News:

Sambut HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Whiz Hotel Berikan Harga Spesial Rp 170.845

Semarak menyambut HUT ke-75 Republik Indonesia, Whiz Hotel Pemuda Semarang rayakannya dengan mengusung tema Merah Putih.

Istimewa
Spesial HUT ke-75 Republik Indonesia, Whiz Hotel Pemuda Semarang memberikan promo spesial menginap hanya Rp 170.845. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Semarak menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, Whiz Hotel Pemuda Semarang merayakannya dengan mengusung tema “Merah Putih”. 

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta mengatakan  untuk menyambut Hari Kemerdekaan di tahun ini, Whiz Hotel memberikan harga yang sangat spesial yakni Rp 170.845 dengan penawaran terbatas.

Untuk benefit yang didapat antara lain sarapan untuk dua orang, free masker, serta vitamin untuk tamu pada saat melakukan check in.

"Kami ikut merayakan semarak tujuh belasan dengan memberikan promo yang sangat spesial yakni Merah Putih, dengan promo ini para tamu bisa malakukan pemesanan ke website kami di www.whizhotels.com tepat di tanggal 17 Agustus yang nantinya akan mendapatkan harga dengan angka unik yaitu Rp 170.845," ungkap Deni Amarta, Selasa, (11/8/2020).

Disamping itu, mengingat masih merebaknya wabah Covid-19 saat ini, Whiz Hotel tetap menerapkan protokol kesehatan kepada semua tamu dan karyawan. 

Beberapa langkah pencegahan yang dilakukan, diantaranya seperti membatasi jarak fisik, disediakannya fasilitas mencuci tangan, wajib menggunakan masker bagi semua tamu dan karyawan dan juga pengecekan suhu tubuh kepada semua tamu dan karyawan sebelum memasuki area hotel. 

"Kami juga tetap menjaga kebersihan seluruh area hotel dengan desinfeksi dan pembersihan secara menyeluruh, pembersihan dengan desinfektan juga dilakukan di semua kamar hotel demi memastikan kebersihan, keamanan dan kesehatan para tamu yang menginap. Pelayanan pun diberikan oleh staff hotel dengan standarisasi kesehatan seperti penggunaan faceshield dan sarung tangan untuk semua staff operasional, serta kami juga meminimalisir pembayaran dengan uang tunai," imbuh Deni.

Deni berharap keikutsertaan dalam semarak kemerdekaan kali ini dapat menjadikan Whiz Hotel sebagai akomodasi yang aman dan nyaman bagi semua tamu. 

Terlebih Whiz Hotel juga memastikan dan menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu dengan penerapan protokol kesehatan yang ada. (*) 
 

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved