Breaking News:

Liga 1

PSIS Semarang Akan Gelar Rapat Virtual, Ada Apa?

Jelang mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, PSIS Semarang bertekad melakukan persiapan matang.

Tribun Jateng/ Franciskus Ariel
CEO PSIS Semarang, AS Sukawijaya atau Yoyok Sukawi. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG-Jelang mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, PSIS Semarang bertekad melakukan persiapan matang.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menargetkan pada pekan ini tim PSIS Semarang akan segera mengadakan rapat virtual jelang mengarungi lanjutan kompetisi tertinggi tanah air tersebut.

"Kita PSIS segera akan adakan zoom meeting dengan semua elemen mulai direksi, manajemen, pemain, pelatih untuk finalisasi sebelum tentukan langkah ke depan.

Diusahakan minggu ini," kata Yoyok kepada Tribunjateng.com, Kamis (13/8).

Pria yang juga merupakan angoota exco PSSI tersebut menjelaskan tim PSIS nantinya akan membahas sejumlah hal, selain renegosiasi kontrak, tim manajemen PSIS juga akan menyampaikan hasil manager meeting yang diikuti pada pekan lalu di jakarta, serta penentuan jadwal awal latihan.

"Kita juga akan sampaikan mengenai homebase kita, yang sudah kita tunjuk yaitu Stadion Citarum, lalu nanti protokol kesehatannya bagaimana, dan segala macam.

Itu semua kita akan bahas nanti di rapat. Ya semoga berjalan lancar dan bisa segera kita laksanakan," jelasnya.

Disinggung soal target di Liga 1 saat dilanjutkan kembali, Yoyok berharap skuad Mahesa Jenar bisa tetap berada di jalur positif.

Tim kebanggaan Masyarakat Jawa Tengah tersebut dalam tiga laga awal Liga 1 sudah mengoleksi enam poin, hasil dua kemenangan berturut-turut.

Hal tersebut membuat PSIS saat ini berada di urutan lima klasemen sementara Liga 1 2020.

Dengan rencana Liga 1 akan dilanjutkan pada Oktober mendatang, PSIS bakal melanjutkan kompetisi dari pekan keempat dan atau masih menyisakan 31 pertandingan lagi hingga Liga 1 2020 berakhir pada 28 Februari 2021 mendatang.

Berbicara soal persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, sejumlah klub Liga 1 yang merupakan pesaing PSIS sudah lebih dulu memulai latihan.

Antara lain, Bali United, Persikabo, Persib Bandung, dan Arema FC.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved