Breaking News:

Unissula Semarang

Sembilan Alasan Kuliah di Fakultas Teknik Unissula

Pengalaman panjang di dunia pendidikan tersebut telah membuktikan fakultas ini telah melahirkan berbagai prestasi.

IST
Para mahasiswa praktikum di laboratorium unggulan Fakultas Teknik Unissula Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Fakultas Teknik (FT) Unissula dikenal sebagai salah satu lembaga pendidikan swasta tertua di Jawa Tengah.

Pengalaman panjang di dunia pendidikan tersebut telah membuktikan fakultas ini telah melahirkan berbagai prestasi sehingga sangat tepat dijadikan referensi pendidikan untuk masa depan yang lebih baik.

Dekan T Unissula, Ir Rahmad Mudiyono MT PhD,  Sabtu (15/8/2020), mengajak para calon mahasiswa baru untuk mantap memilih kuliah di Fakultas Teknik Unissula.

Kenapa Fakultas Teknik Unissula?

Setidaknya ada sembilan alasan kenapa memilih Fakultas Teknik Unissula.

Pertama, memiliki berbagai kerjasama internasional yang secara berkelanjutan setiap tahunnya memfasilitasi mahasiswa student exchange di luar negeri dan mengikuti berbagai program unggulan internasional lainnya.

Hal ini tentunya menjadi sebuah kesempatan emas bagi calon mahasiswa baru yang punya cita cita menimba pengalaman pendidikan internasional yang dapat diawali dengan bergabung menjadi mahasiswa Fakultas Teknik Unissula.

Kedua, mahasiswanya mendominasi berbagai kompetisi desain dan rancang bangun jembatan antara lain Bridge Design Competition di Nanyang Technological University (NTU) Singapura 9-10 Maret 2019.

Juara umum kompetisi National Balsa Bridge Cable Stayed di UII 2019.

Juara I kompetisi Balsa Bridge Competition II se Jateng dan DIY yang diselenggarakan di UTY, 2019.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved