Breaking News:

Planet Ban Luncurkan Layanan Servis Rutin Bagi Konsumen, Hanya Rp 39 Ribu

Guna lebih memperkenalkan kepada masyarakat, kini Planet Ban resmi lakukan grand launching untuk produk Servis Rutin.

Planet Ban Luncurkan Layanan Servis Rutin Bagi Konsumen, Hanya Rp 39 Ribu
Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani
Branch Manager Planet Ban Cabang Jateng-DIY, Indra Hermawan ketika menunjukkan layanan Servis Rutin kepada konsumen.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Guna lebih memperkenalkan Planet Ban kepada masyarakat di Jateng dan DIY, kini Planet Ban resmi melakukan grand launching untuk produk Servis Rutin.

Branch Manager Planet Ban Cabang Jateng-DIY, Indra Hermawan mengatakan peluncuran layanan Servis Rutin ini dapat dinikmati oleh konsumen dengan berbagai macam merek kendaraan.

“Dalam layanan ini, pengerjaannya sangat cepat sekali hanya membutuhkan waktu 25 menit saja karena disini kami menggunakan alat-alat modern sehingga pengerjaannya berbeda dengan yang lainnya,” ujar Indra kepada Tribun Jateng, Senin, (17/8/2020).

Selain itu, lanjut Indra, layanan ini juga menawarkan harga yang sangat terjangkau hanya Rp 39 ribu. Indra menegaskan harga tersebut bukanlah harga promo, sehingga tidak ada batasan waktu untuk penggunaannya.

Dengan harga tersebut, sudah termasuk dengan servis throttle body atau pengganti karbu di motor injeksi dan servis CVT atau rantai. Selain itu, Servis Rutin di Planet Ban juga melakukan pengecekan dan penyetelan ban, rem, radiator, aki, air filter, busi, ECU dan rantai.

Servis Rutin di Planet Ban ini merupakan perawatan motor dalam skala ringan yang disarankan untuk dilakukan oleh konsumen Planet Ban setiap 5.000 KM atau 2-3 bulan sekali.

Adapun Servis Rutin ini merupakan penyempurnaan layanan servis motor terbaru yang menjadi bagian dari campaign #RASAMESINBARU yang sebelumnya sudah dimulai pada 1 Desember 2018.

“Terhitung sejak hari ini, layanan Servis Rutin sudah dapat digunakan oleh para konsumen di 161 outlet Planet Ban yang tersebar di Jateng dan DIY. Dari jumlah tersebut, bagi konsumen di Kota Semarang dapat menikmati layanan ini di 40 outlet yang ada,” terang Indra.

Menurutnya, selama masa soft launching layanan Servis Rutin pada satu bulan terakhir ini, Planet Ban telah melayani sebanyak 6.000 konsumen di Jateng dan DIY.

“Setelah grand launching ini kedepannya kami memiliki target hingga 12.000 konsumen setiap bulannya,” imbuh Indra.

Terkait dengan ekspansi, Indra menuturkan hingga akhir tahun 2020 berencana untuk menambah 10 outlet lagi. Sehingga total keseluruhan outlet Planet Ban hingga akhir tahun dapat mencapai 170 outlet.

Ditambahkannya selain Servis Rutin, Planet Ban juga menawarkan servis 10.000 Km yang mampu membuat mesin tetap awet dan mengembalikan tenaga serta tarikan seperti mesin baru seharga Rp 82 ribu, serta ganti oli cengan X-Ten 2X lebih lama dari oli biasa yang bisa dilakukan setiap 5.000 Km atau 2-3 bulan sekali mulai Rp 42 ribu.

“Dengan adanya layanan ini harapannya dapat membuat Planet Ban menjadi yang terbaik bagi pelanggan serta memberikan inovasi dan solusi terbaik bagi kebutuhan para pelanggan,” tandas Indra. (*)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved