Breaking News:

Unissula Semarang

Unissula Helat Upacara Tujubelasan Secara Virtual

Unisula mengadakan peringatan hari kemerdekaan RI ke 75 yang dilaksanakan secara virtual

IST
Unisula mengadakan peringatan hari kemerdekaan RI ke 75 yang dilaksanakan secara virtual pada (17/8) di aula Biro Rektor kampus Kaligawe. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Unisula mengadakan peringatan hari kemerdekaan RI ke 75 yang dilaksanakan secara virtual pada (17/8) di aula Biro Rektor kampus Kaligawe.

Pemimpin upacara Rektor Drs Bedjo Santoso MT PhD dalam sambutannya menyatakan sangat penting merekatkan dan mengukuhkan kembali kekompakan dan kegotongroyongan dalam membangun bangsa dan negara.

Lebih lanjut Bedjo Santoso menegaskan pentingnya civitas academika dicivitas akademika memupuk semangat nasionalisme.

“Keindonesiaan dan keislaman adalah manhaj kita. Mari kita kembangkan potensi terbaik kita dilevel apapun dan semoga kita dapat memberikan sumbangsih bagi bangsa dan bangsa melalui pendidikan”, ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor I Dr Umar Ma'ruf SH SpN MHum, WR II Eni Widayati MSi, dan Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD.

Dalam kesempatan tersebut juga diumumkan nama nama juara berbagai kategori baik dosen maupun karyawan yang pengananugerahan dan pemberian hadiahnya akan diberikan pada peringatan Muharram akhir bulan Agustus ini. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved