Breaking News:

Promoter Polda Jateng

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Siagakan Personel di Pabrik IGN Kendal

Dalam rangka meningkatkan keamanan serta menjaga stabilitas ekonomi, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah siagakan pasukan guna mengamankan objek vit

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Dalam rangka meningkatkan keamanan serta menjaga stabilitas ekonomi, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah siagakan pasukan guna mengamankan objek vital Kabupaten Kendal.

Satu di antaranya bidang industri PT Industri Gula Nusantara (IGN) yang berada di Kecamatan Cepiring.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, mengatakan PT IGN menjadi objek vital bidang usaha strategis sebagai sumber kebutuhan masyarakat dengan produknya.

Lantaran memiliki potensi kerawanan sehingga dapat menggoyahkan stabilitas ekonomi, pihak kepolisian pun diterjunkan untuk membantu pengamanan yang ada.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU dan Pedoman Kerja antara PT IGN dan Polda Jateng dalam rangka Penyelenggaraan Pengamanan dan Penegakan Hukum di lingkungan kerja PT IGN.

Kapolda Jateng berharap kerjasama dan niat yang baik dapat membawa dampak positif bagi pelaku industri dan masyarakat pada umumnya.

Sehingga, roda perekonomian di Kendal dapat berjalan dengan lancar.

"Kami harap Polda Jateng dapat memberikan rasa aman dan perlindungan kepada pelaku industri.

Semoga nota kesepahaman ini dapat ditindaklanjuti dan bisa berjalan dengan baik sesuai sasaran," terangnya di Kendal, Selasa (18/8/2020).

Lebih lanjut, Irjen Pol Ahmad Luthfi menegaskan, Polda Jateng kini bercita-cita mewujudkan Provinsi Jateng menjadi salah satu Provinsi yang kuat dalam bidang industri.

Halaman
12
Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved