Breaking News:

Universitas Semarang

USM Semarang Beri Penghargaan Mahasiswa dan Karyawan Berprestasi

Ketiga mahasiswa tersebut adalah Shafa Auliya Ramadhani dari Fakultas Psikologi sebagai peringkat pertama, Lala Anggraini dari Fakultas Teknik

IST
Berpose dalam acara penghargaan untuk mahasiswa dan karyawan berprestasi di Universitas Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memperingati HUT RI Ke-75 dan Dies Natalis ke-33, Universitas Semarang (USM) memberikan penghargaan kepada mahasiswa dan karyawan berprestasi di Auditorium Ir Widjatmoko Selasa (18/8/2020).

Ketiga mahasiswa tersebut masing-masing Shafa Auliya Ramadhani dari Fakultas Psikologi sebagai peringkat pertama, Lala Anggraini dari Fakultas Teknik sebagai peringkat kedua, dan peringkat ketiga Putri Aji Megawati dari Fakultas Ekonomi.

Sementara Dr.Titin Winarti, S.Kom MM dinobatkan sebagai dosen berprestasi.

Sri Sumastri, A.Md, sebagai Tenaga Administrasi berprestasi dan Diyah Kartikasari, S.Hum, sebagai pustakawan berprestasi.

Fernida Handayani, S.TP, sebagai laboran berprestasi sementara tenaga penunjang berprestasi diraih oleh Prihanta, Juwari, dan Maryono.

Penyerahan penghargaan disampaikan langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip, Prof H Abdullah Kelib SH didamping Rektor USM Andy Kridasusila SE MM dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Prof H Abdullah Kelib SH mengatakan kita harus bersyukur kepada Allah SWT karena dengan memperbanyak syukur, Allah akan menambah nikmatnya.

“Sebagai bentuk rasa syukur, USM di bawah naungan Yayasan Alumni Undip memberikan penghargaan kepada mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan tenaga penunjang berprestasi,” ungkap Prof Kelib.

Rektor USM Andy Kridasusila memberikan apresiasi kepada mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan tenaga penunjang berprestasi karena bisa menunjang kemajuan USM ke depan.

“Ini membuktikan kepada para dosen, tenaga kependidikan dan tenaga penunjang yang meraih penghargaan bahwa mereka sudah puluhan tahun terbukti loyalitasnya kepada USM,” jelas Andy. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved