Breaking News:

Ayah Cabuli Anak Tiri di Ponorogo, Terungkap Setelah Vidio Adegan Itu Viral

Seorang pria berinisial M (29), warga Kecamatan Sawoo, Ponorogo, diamankan polisi atas dugaan kasus pencabulan.

Editor: sujarwo
net
Ilustrasi pencabulan 

TRIBUNJATENG.COM, PONOROGO - Seorang pria berinisial M (29), warga Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, diamankan polisi atas dugaan kasus pencabulan.

Tragisnya, korban pencabulan itu adalah anak tirinya sendiri yang masih berusia 12 tahun. Kasus tersebut terungkap setelah video yang memperlihatkan adegan pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap korban viral di kalangan masyarakat.

“Ulah ayah tiri korban baru terungkap setelah beredar video cabul yang viral diperankan seorang pria dan anak perempuan di bawah umur,” ungkap Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hendi Septiadi, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (18/8/2020) malam.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, pelaku mengakui perbuatannya. Video tersebut diambilnya sendiri saat sedang mencabuli anaknya. Menurut pengakuannya, video tersebut menjadi viral setelah sempat diberikan kepada salah seorang temannya.

Dijelaskan Hendi, modus pelaku mencabuli korban awalnya diajak menonton video porno. Setelah korban terangsang, oleh pelaku lalu dirayu dan diajak melakukan perbuatan bejat tersebut di rumahnya.

Pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap korban itu diketahui sudah berlangsung sejak delapan bulan terakhir dan dilakukan berulang kali.

“Sudah berulang kali dia melakukannya,” kata Hendi.

Atas perbuatannya itu, yang bersangkutan saat ini langsung dilakukan penahanan dan ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku terancam dengan Undang-Undang Perlindungan Anak. (*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved