Breaking News:

Berita Pati

Bupati Haryanto Apresiasi Kontribusi PT BPR Bank Daerah Pati terhadap Pendapatan Daerah

Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin hadir pada perayaan Hari Ulang Tahun Ke-25 PT BPR Bank Daerah Pati (Perseroda)

TRIBUN JATENG/MAZKA HAUZAN NAUFAL
Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-25 PT BPR Bank Daerah Pati (Perseroda) dan undian tabungan berlian periode XV di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (19/8/2020) 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin hadir pada perayaan Hari Ulang Tahun Ke-25 PT BPR Bank Daerah Pati (Perseroda) dan undian tabungan berlian periode XV di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (19/8/2020).

Dalam sambutannya, Haryanto mengatakan, PT BPR Bank Daerah Pati merupakan aset pemerintah daerah yang dikembangkan untuk memberikan layanan kepada masyarakat di bidang keuangan.

Menurutnya, BPR Bank Daerah Pati dari tahun ke tahun selalu berkontribusi pada pendapatan daerah.

"Meskipun nilainya tidak seberapa, yakni Rp 3 sampai 4 miliar, namun ini sudah cukup bagus. Sebab tidak semua daerah memiliki perusahaan daerah yang memberikan kontribusi. Selain itu, di masa pandemi ini, Bank Daerah Pati justru memberikan kontribusi dan pelayanan yang baik kepada masyarakat," ujar dia.

Pada kesempatan tersebut Haryanto juga memberikan ucapan selamat kepada PT Bank Daerah Pati karena telah berhasil berubah dari PD menjadi PT.

Sementara, Direktur Umum PT BPR Bank Daerah Pati, Arif Budiarto mengatakan bahwa pihaknya begitu bersyukur lantaran meski dalam kondisi pandemi covid-19, acara undian dapat digelar secara sederhana dan terbatas.

Ia juga bersyukur atas pertumbuhan perusahaan.

"Alhamdulillah, sampai saat ini kami memiliki 14 kantor di Kabupaten Pati. 1 kantor pusat, 1 kantor cabang, dan 12 kantor pelayanan kas. Tahun ini akan kami tambah 1 kantor lagi di Cluwak, karena peminat di Pati utara lumayan meningkat," ujarnya.

Selain itu, lanjut Arif, pihaknya juga bersyukur lantaran PT BPR Bank Daerah Pati Perseroda pada 2020 ini dipercaya oleh pemerintah menjadi pembayar gaji bagi seluruh perangkat desa di Kabupaten Pati.

Untuk diketahui, dalam acara HUT ke-25 PT BPR Bank Daerah Pati, ada pula seremoni penyerahan beasiswa SMP dan SMA serta bantuan masker. (Mazka Hauzan Naufal)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved