Breaking News:

Guna Tingkatkan Penjualan Properti, DPD REI Jateng Bekerjasama dengan Pinhome Indonesia

Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Jateng melakukan kerjasama dengan Pinhome Indonesia.

Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani
Penandatangan an kerjasama antara DPD REI Jateng dengan Pinhome Indonesia, penandatanganan dilakukan oleh Sales and Business Development Pinhome Indonesia, Ferby Rumengan (dari kiri no 1) dengan Ketua DPD REI Jateng, MR Prijanto (dari kiri no 3). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Dalam upaya meningkatkan penjualan properti, Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Jateng melakukan kerjasama dengan Pinhome Indonesia.

Adapun Pinhome merupakan platform digital properti yang tidak hanya berperan mengiklankan sebuah properti saja, namun juga turut berupaya mencarikan pembeli bagi properti tersebut. Sehingga dalam hal ini Pinhome turut bermitra dengan agen-agen properti secara nasional.

Sales and Business Development Pinhome Indonesia, Ferby Rumengan mengatakan melalui kerjasama dengan DPD REI Jateng ini ia berharap dapat membantu menumbuhkan sektor properti.

“Dalam kerjasama ini, kami berbangga bisa bergandengan dengan DPD REI Jateng untuk mendukung dalam pertumbuhan properti di Jateng. Harapannya kedepan kami dapat berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia maupun pertumbuhan transaksi properti dari DPD REI Jateng sendiri,” ungkap Ferby kepada Tribun Jateng, Kamis, (20/8/2020).

Ferby menuturkan bagi masyarakat yang hendak mencari properti secara digital, dapat mengakses melalui pinhome.id.

Menurutnya, tren pembelian properti di masyarakat selama masa pandemi ini yakni pembelian rumah dengan harga dibawah Rp 1 miliar, yang didominasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

“Melalui Pinhome kami ingin mengubah kebiasaan masyarakat dalam pembelian properti secara digital, dimana pembeli tidak perlu datang ke lokasi, namun dapat melihat dari jarak jauh,” imbuh Ferby.

Sementara itu, Ketua DPD REI Jateng, MR Prijanto menuturkan selama masa pandemi covid-19, kerjasama dengan Pinhome merupakan satu diantara langkah-langkah yang dilakukan DPD REI Jateng untuk menggenjot transaksi properti, disamping melalui promosi secara offline seperti adanya pelaksanaan pameran.

“Harapannya dengan kerjasama dengan Pinhome ini, dapat menjadi sarana promosi untuk meningkatkan penjualan bagi para anggota DPD REI Jateng,” terang Prijanto. (*)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved