Breaking News:

Liga 3

Persipa Pati Mulai Gelar Seleksi Pemain Untuk Isi Skuad Liga 3 Jawa Tengah 2020

Persipa Pati mulai menggelar seleksi pemain, Kamis (20/8/2020). Seleksi untuk mengisi skuad Laskar Saridin dalam mengarungi Liga 3

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Persipa Pati mulai menggelar seleksi pemain, Kamis (20/8/2020). Seleksi untuk mengisi skuad Laskar Saridin dalam mengarungi Liga 3 Regional Jawa Tengah 2020 ini digelar di Gelora Soekarno Mojoagung, Kecamatan Trangkil.

Sebanyak 29 pemain mengikuti seleksi perdana ini. Sepuluh di antaranya berasal dari luar daerah, termasuk delapan orang dari Ternate, Maluku Utara.

Head Coach Persipa Pati, Kas Hartadi, mengatakan bahwa sementara ini pihaknya masih melihat performa para peserta seleksi dan meraba-raba komposisi yang ideal untuk tim asuhannya.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Kecelakaan Adu Banteng Motor Vario Vs Beat di Pekalongan, 1 Tewas

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tasya dan Pacar Tewas Kecelakaan Ditabrak Mobil Pajero, Ayah Lemas

Inilah Sosok Aiptu Broto Polisi Restabes Semarang yang Mendermakan Diri Sebagai Sopir Ambulans

Kasus Covid-19 di Sragen Meroket, 11 Orang Meninggal, Hari Ini Ibu Hamil Positif Corona

“Saya masih meraba-raba, melihat-lihat, karena kami masih ada waktu sampai tanggal 29. Besok mudah-mudahan kita ada game lawan tim lokal sini.

Mudah-mudahan besok tidak batal. Pastinya nanti ada pengurangan (eliminasi) peserta seleksi karena kami mencari yang terbaik untuk tim liga 3 nanti,” kata dia.

Dalam mekanisme penjaringan, lanjut Kas Hartadi, pihaknya akan melihat performa pemain dalam setiap pertandingan uji coba yang dijadwalkan.

Jika ada yang dinilai tidak memenuhi kriteria, yang bersangkutan akan langsung dicoret dari daftar.

Ia mengatakan, sementara ini dirinya belum bisa memastikan komposisi pemain, berapa persen pemain lokal dan berapa persen pemain luar daerah.

Namun demikian, ia memastikan tetap ada pemain lokal.

“Kami belum bisa memastikan berapa pemain lokal yang dijaring, yang penting nanti pemain lokal ada. Namun, harus yang siap bermain, bukan cuma untuk formalitas.

Kalau lebih banyak putra lokal yang siap main, kenapa tidak? Yang pasti saya masih melihat sampai tanggal 29 nanti,” tandas dia. (Mazka Hauzan Naufal)

Kronologi Kecelakaan Maut Tasikmalaya, Belasan Korban Bergelimpangan Puluhan Anjing Berlarian

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: galih permadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved