Breaking News:

Patifosi Minta Manajemen Persipa Pati Evaluasi Kegagalan di Dua Musim Terakhir

Patifosi, kelompok pendukung Persipa Pati, meminta agar manajemen tim Saridin mengevaluasi dua musim kompetisi terakhir.

Istimewa
Kelompok pendukung Persipa Pati, Patifosi, ketika mengadakan corteo (konvoi jalan kaki) pada malam tahun baru 2020. 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Patifosi, kelompok pendukung Persipa Pati, meminta agar manajemen tim berjuluk Laskar Saridin mengevaluasi dua musim kompetisi terakhir.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Patifosi, Dian Dwi Budianto.

"Manajemen harus serius dalam target naik kasta yang sebelumnya sudah digaungkan. Untuk itu, manajemen perlu mengevaluasi dua musim kemarin yang selalu gagal lolos babak penyisihan awal di Liga 3 Zona Jawa Tengah," kata Dian pada Tribunjateng.com, Jumat (21/8/2020).

Ia mengatakan, pihaknya juga meminta agar manajemen lebih selektif dalam mengambil pemain. Menurutnya, pemain yang dipilih untuk bergabung dalam skuad Persipa harus mempunyai daya juang tinggi.

Meski tahun ini liga akan digelar tanpa penonton, Dian menegaskan bahwa semangat Patifosi dalam mendukung Persipa tidak berkurang.

"Tahun ini kami memang tidak bisa datang langsung ke stadion karena regulasi di tengah pandemi covid-19. Namun, tentunya supporter masih mempunyai semangat yang sama dalam mendukung Persipa. Kalau bisa, kami ingin diajak sarasehan supaya tahu atau kenal siapa manajemen saat ini. Tidak hanya melihat dari berita-berita saja, karena kami adalah pemain ke-12," tegas Dian.

Untuk diketahui, Persipa Pati telah mengadakan seleksi pemain sejak Kamis (20/8/2020) kemarin.

Penjaringan pemain itu dipimpin langsung oleh Head Coach Persipa Pati, Kas Hartadi, di Gelora Soekarno Mojoagung, Kecamatan Trangkil. (*)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved