Breaking News:

Undang Kiper PSIS Gantikan Ernando, Shin Tae Yong Juga Coret Alfeandra dari TC Timnas U-19

PSIS Semarang kembali mengirimkan pemainnya untuk menjalani Training Center (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Yoyok Sukawi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- PSIS Semarang kembali mengirimkan pemainnya untuk menjalani Training Center (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta pada 20 Agustus 2020 – 3 September 2020.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI dengan nomor 1651/AGB/327/VIII-2020 yang ditujukan kepada direktur utama PT. Mahesa Jenar Semarang, kedua pemain PSIS yang dipanggil Shin Tae-yong adalah Pratama Arhan Alif Rifai dan Yofandani Damai Putra.

Itu artinya, bek tengah PSIS yang digadang-gadang sebagai bakal calon andalan Timnas U-19, Alfeandra Dewangga Santosa dicorwt atau tak dipanggil dalam TC kali ini.

Adapun Pratama Arhan dan Yofandani saat ini, keduanya kini juga telah berada di tempat penggawa Garuda Muda menginap yakni Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Khusus Yofandani, ini pengalaman pertama kalinya ia menerima panggilan Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Timnas U-19 sebagai persiapan menghadapi Piala AsiaU-19 dan Piala Dunia U-20.

Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS pun berpesan kepada keduanya untuk tetap rendah hati dan terus mencari ilmu semaksimal mungkin di TC Timnas U-19.

“Selamat untuk Arhan dan Yofan. Saya hanya pesan supaya mereka tetap rendah hati dan mau menggali ilmu sebanyak-banyaknya di TC Timnas. Perjalanan masih panjang dan jangan cepat puas. Tunjukkan penampilan terbaik kalian di hadapan pelatih Timnas,” tandas Yoyok Sukawi, Jumat (21/8/2020) dikutip dari website resmi PSIS.

Tak hanya untuk Arhan dan Yofandani, Yoyok Sukawi juga menyampaikan pesan kepada Kartika Vedhayanto dan Alfeandra Dewangga yang kali ini tidak termasuk dalam daftar pemain yang diundang Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Timnas.

“Untuk Vedha, Dewa, dan seluruh pemain muda PSIS jangan patah semangat. Setelah ini kompetisi kembali jalan, tunjukkan penampilan maksimalmu di klub supaya kembali dilirik oleh pelatih Timnas. Perjalanan kalian juga masih panjang,” pungkas Yoyok Sukawi. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved