Breaking News:

GOR Pesantenan Pati akan Jadi Venue Upacara Virtual Haornas 2020 Tingkat Jawa Tengah

Kabupaten Pati akan jadi pusat pelaksanaan upacara virtual Haornas tingkat Jawa Tengah pada Rabu (9/9/2020) mendatang.

Tribun Jateng/Mazka Hauzan Naufal
Petugas dari EO penyelenggaraan upacara virtual Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 tingkat Jawa Tengah mengecek GOR Pesantenan Pati yang akan menjadi venue kegiatan, Sabtu (22/8/2020) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Kabupaten Pati akan menjadi pusat pelaksanaan upacara virtual Hari Olah Raga Nasional (Haornas) tingkat Jawa Tengah pada Rabu (9/9/2020) mendatang.

Sebagai persiapan penyelenggaraan acara tersebut, event organizer (EO) dari pihak ketiga melakukan verifikasi dan persiapan di GOR Pesantenan Pati yang merupakan venue upacara, Sabtu (22/8/2020) malam.

Kabid Keolahragaan pada Dinas Pendidikan, Olahraga, dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Kardi Arifin, mengatakan bahwa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo direncanakan hadir di Pati untuk memimpin seremoni.

“Rencananya Pak Gubernur hadir, tapi kami belum tahu persis apakah didisposisi pada pejabat lain. Sementara masih on schedule,” kata dia.

Kardi mengatakan, sebelum pandemi corona, biasanya upacara Haornas diadakan di lapangan dan dihadiri perwakilan dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Tengah. Kali ini, upacara di venue utama hanya akan dihadiri tamu undangan dengan jumlah maksimal 50 orang. Sementara, peserta lainnya mengikuti secara virtual dari daerahnya masing-masing.

Untuk diketahui, tema Haornas 2020 tingkat Jawa Tengah ialah “Sport Science and Tourism”. (*)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved