Breaking News:

Modena Home Center Majapahit Resmi Dibuka, Berikan Diskon 30 Persen Hingga 30 September

Modena Home Center kembali membuka outlet ketiga di Kota Semarang, yang berlokasi di Jalan Majapahit No 90 Semarang.

Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani
Penyerahan tumpeng sebagai simbolis pembukaan Modena Home Center Majapahit yang dilakukan Owner dan Mitra Bisnis Modena Home Center Majapahit, Agus Setiawan (sebelah kiri) dan PLT Branch Manager Modena Home Center Semarang, Joko Santoso (sebelah kanan), Sabtu, (22/8/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Modena Home Center kembali membuka outlet ketiga di Kota Semarang, yang berlokasi di Jalan Majapahit No 90 Semarang. PLT Branch Manager Modena Home Center Semarang, Joko Santoso mengatakan dengan dibukanya outlet baru ini diharapkan dapat lebih menjangkau lagi masyarakat di Kota Semarang yang hendak mencari produk Modena.

Tidak berbeda dengan outlet sebelumnya, Modena Home Center Majapahit ini didesain dengan nuansa kental bergaya modern.

Dimana dalam penataannya, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga bisa mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasi produk Modena di rumah.

“Pengunjung yang hadir dalam Modena Home Center ini tidak hanya dimanjakan dengan lengkapnya produk yang disuguhkan, mulai dari lini cooking, cleaning, cooling, hingga profesional. Namun juga diberikan mutu pelayanan yang terbaik,” ujar Joko kepada Tribun Jateng disela-sela pembukaan Modena Home Center di Majapahit, Sabtu, (22/8/2020).

Dengan demikian, Joko berharap pengunjung akan mendapatkan pengalaman langsung dengan produk Modena sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya. 

Melalui pembukaan outlet terbaru ini, Modena akan memberikan lebih banyak pilihan varian produk kepada masyarakat. “Hal ini merupakan langkah Modena untuk terus berada di jajaran terdepan untuk brand home appliances atau peralatan rumah tangga,” terang Joko.

Modena Home Center Majapahit juga menawarkan promo spesial opening kepada masyarakat yakni diskon 30 persen untuk produk kompor tanam, water dispenser dan kompor induksi. Adapun promo ini berlaku hingga 30 September 2020 mendatang.

Terkait dengan produk Modena yang banyak diminati di Kota Semarang, Joko menuturkan produk kompor tanam, water heater dan water dispenser merupakan yang paling banyak diminati oleh masyarakat.

“Perhitungan kami membuka toko baru ditengah pandemi covid-19 ini, karena untuk penjualan produk Modena pada semester ini dapat dikatakan bagus. Sementara itu sesuai juga dengan anjuran pemerintah yang diberikan kepada masyarakat untuk di rumah saja membuat produk-produk seperti kompor, oven, maupun peralatan rumah tangga lainnya banyak dicari,” imbuh Joko.

Adapun Owner dan Mitra Bisnis Modena Home Center Majapahit, Agus Setiawan mengatakan produk Modena memiliki beberapa keunggulan dibanding brand produk rumah tangga lainnya seperti spare part dan fitur produk yang lengkap serta layanan servis yang baik. (*)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved