Breaking News:

Trans Semarang

Trans Semarang Siapkan Rute Pengalihan Terkait Penutupan Bundaraan Bubakan Mulai 22 Agustus 2020

Rute Trans Semarang Koridor II, III, IV dan VII akan dilaihkan menghindari ruas Bundaran Bubakan mulai 22 Agustus 2020.

IST
Salah satu armada Trans Semarang melewati Bundaran Bubakan Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Rute Trans Semarang Koridor II Terboyo - Sisemut, III Pelabuhan - Elizabeth, IV Tawang - Cangkiran, dan VII Terboyo - USM- Balaikota akan dilaihkan menghindari ruas Bundaran Bubakan mulai 22 Agustus 2020.

Plt. Kepala Badan Layanan Umum Unit Pelaksana Teknis Daerah Trans Semarang, Hendrix Setiawan menjelaskan pengalihan rute ini karena Bundaran Bubakan akan ditutup selama 3 bulan dalam rangka penataan kawasan kota lama hingga 22 November 2020.

"Rute Trans Semarang koridor II, III, IV dan VII akan dialihkan melewati Jalan Widoharjo, Jalan Kartini, Jalan MT Haryono, kembali ke rute awal Jalan Agus Salim dan seterusnya," paparnya.

"Pengguna jasa yang akan naik bisa menuju halte terdekat dari lokasi penutupan seperti Halte Agus Salim (Semarang Plaza) maupun Halte Raden Patah," lanjutnya.

Hendrix menambahkan dengan adanya pengalihan rute ini, waktu dan jarak tempuh akan bertambah.

Pengguna jasa dimohon tetap bersabar da memahami situasi pengalihan ini.

"Kami optimalkan informasi pengalihan Rute Trans Semarang ini melalui Sosial media @Transsemarang dan petugas bus kami himbau lebih komunikatif jika ada pengguna jasa yang menanyakan perihal pengalihan rute," tandasnya.

"Selain itu layanan call center 1500094 juga siap sedia menerima pertanyaan, saran, aduan, dari masyarakat terkait dengan layanan Trans Semarang mulai pukul 5.45 - 18.00 WIB," tandasnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved