Breaking News:

Pendidikan

Rektor UPGRIS Minta Dedikasi untuk Pendidikan Terus Diperkuat

Dedikasi terhadap dunia pendidikan harus dilakukan dalam kondisi apapun, tak terkecuali di tengah pandemi Covid-19. Demikian disampaikan Rektor UPGRIS

IST
Rektor Upgris Semarang, Muhdi saat menghadiri acara bersama alumni Upgris di Kampus Upgris, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Semua Prodi Upgris Semarang diharapkan terus memberikan keilmuan meski di tengah pandemi.

Menurut Rektor UPGRIS Semarang Muhdi, dedikasi terhadap dunia pendidikan harus dilakukan dalam kondisi apapun, tak terkecuali di tengah pandemi Covid-19.

"Upaya mewujudkan civitas akademika produktif terus dilakukan UPGRIS lewat berbagai saluran, di tengah pandemi semua program studi di lingkungan UPGRIS tetap melaksanakan kegiatan meskipun lewat webinar," ucapnya, Minggu (23/8).

Dilanjutkannya, beberapa waktu lalu UPGRIS juga menggelar Seminar Nasional Pendidikan Matematika Internasional secara virtual.

"Hal itu sebagai upaya untuk terus memberikan pelayan pendidikan optimal. Harapannya setelah mengikuti seminar itu peserta dapat belajar banyak tentang Ilmu matematika melalui teknologi terkini," paparnya.

Sementara itu,Ketua Program Studi Pendidikan Matematika UPGRIS, Lilik Ariyanto, menuturkan, acara seminar yang digelar beberapa waktu lalu menjadi agenda spesial.

"Karena paper yang dipaparkan dalam seminar terpilih untuk dipublikasikan dalam International of Procedding (IOP) yang terindeks Scopus (building or non building) Web of Science," jelasnya.

Ia menambahkan, dalam acara animo peserta sangat tinggi, dengan total peserta yang hadir mencapai 338 orang.

"Peserta juga berpartisipasi aktif dalam melakukan publikasi ilmiah seiring dengan kewajiban akademisi serta peneliti untuk menyebarkan hasil penelitian dalam seminar virtual yang kami gelar," tambahnya. (budi susanto)

Penulis: budi susanto
Editor: moh anhar
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved