Breaking News:

Universitas Nasional Karangturi

Solusi Pendidikan Di Era Pandemik: Beasiswa RAK 'Program Bakti Pendidikan Reuni Akbar Karangturi'

Sebagai Universitas baru, UNKARTUR menawarkan program-program unggulan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan SDM yang handal dan siap kerja

IST
Program beasiswa RAK ini akan diberikan selama pendidikan kepada para peserta yang lolos seleksi program tes pendidikan akademik. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Alumni Sekolah Karangturi berkolaborasi dengan Universitas Nasional Karangturi melalui kegiatan Reuni Akbar Karangturi  (RAK) memberikan dana beasiswa sebagai bentuk dukungan dan meningkatkan semangat bagi putra putri berprestasi yang ingin melanjutkan ke jenjang universitas.

Program beasiswa ini bertujuan membuka kesempatan kepada calon peserta didik untuk berkesempatan mengenyam jenjang pendidikan tinggi serta mendukung tujuan nasional pemerintah yaitu mencetak SDM Unggul untuk Indonesia di masa depan.

Yayasan Pendidikan Nasional Karangturi melalui Universitas Nasional Karangturi berusaha untuk mewujudkan SDM berkarakter dan unggul untuk masa depan.

Universitas Nasional Karangturi telah hadir di tengah-tengah masyarakat sejak berdirinya yaitu pada tanggal 19 Juni 2017, dan  mulai menerima mahasiswa baru sejak tahun akademik 2018/2019 yang lalu.

Saat ini mahasiswa baru sudah aktif mengikuti perkuliahan.

UNKARTUR menyelenggarakan 5 Fakultas dan 10 program studi, yaitu:

§  Fakultas Psikologi, menaungi Program studi S-1 Psikologi

§  Fakultas Ekonomika dan Bisnis , Program studi S-1 Akuntansi, dan S-1 Manajemen

§  Fakultas Ilmu Kesehatan, menaungi Program studi S-1 Manajemen Informasi Kesehatan, S-1 Gizi, S-1 Farmasi, dan S-1 Kesehatan Lingkungan

§  Fakultas Sains dan Teknologi, menaungi Program Studi S-1 Sistem Informasi, dan S-1 Teknologi Pangan (ditawarkan konsentrasi ilmu kopi)

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved