Breaking News:

Berita Tegal

Keluarga Almarhum Mantan Wali Kota Tegal HM Nursholeh Terima Santunan Tali Asih Pemkot

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyerahkan santunan kepada istri mantan Wali Kota Tegal HM Nursholeh.

Istimewa
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyerahkan santunan dari kerjasama Pemerintah Kota Tegal dan PT Taspen, kepada istri mantan Wali Kota Tegal HM Nursholeh, Selasa (25/8/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyerahkan santunan kepada istri mantan Wali Kota Tegal HM Nursholeh di rumah duka, di Jalan Arum Indah 1 Kelurahan Randugunting, Kota Tegal, Selasa (25/8/2020).

Pemberian santunan tersebut merupakan usaha Pemerintah Kota Tegal bekerjasama dengan PT Taspen.

Almarhum HM Nursholeh adalah Wali Kota Tegal periode 2018-2019.

Almarhum meninggalkan istri Endang Aisyah dan empat orang anak, Moh Nurdiansyah, Hafidz Ardiansyah, Syifa Rahma Izzati, dan Firdaus Ferdiansyah.

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono mengatakan, pihaknya sengaja berkoordinasi dengan PT Taspen untuk bisa memberikan pelayanan prima dengan menjemput bola kepada para ASN yang meninggal dunia.

Dengan jemput bola tersebut, ahli waris yang sedang berduka tidak perlu mengurus administrasi ke kantor PT Taspen Pekalongan.

Namun cukup melaporkan ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah BKPPD Kota Tegal.

Kemudian pihak PT Taspen akan melakukan pelayanan jemput bola.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tegal ikut berduka cita atas meninggalnya Bapak Nursholeh. Kita semua juga akan sama mengalaminya. Semoga amal ibadah dan pengabdiannya diterima Allah SWT, yang ditinggal juga tabah dalam menerima takdir," kata Dedy Yon dalam rilis yang diterima tribunjateng.com.

Pihak keluarga, Endang Aisyah mengungkapkan terima kasih karena Wali Kota Tegal Dedy Yon bisa langsung menyerahkan santunan di tengah kesibukannya.

“Saya ucapkan terimakasih dan semoga apa yang disampaikan oleh wali kota, yaitu satunan Taspen bisa bermanfaat. Saya juga mengundang bapak Wali Kota dan rombongan untuk bisa mengikuti tahlilan di rumah kami,” ungkapnya.

 
Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved