Breaking News:

.Pasar Swalayan Ada dan BCA Kembali Adakan Pengundian Kupon Gebyar Undian Berhadiah

Pasar Swalayan Ada bersama PT BCA Tbk kembali mengadakan pengundian Kupon Gebyar Undian Berhadiah.

Istimewa
Proses pengundian Kupon Gebyar Undian Berhadiah di Pasar Swalayan Ada Setiabudi, Senin, (24/8/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Pasar Swalayan Ada bersama dengan PT Bank Central Asia (BCA) Tbk kembali mengadakan pengundian Kupon Gebyar Undian Berhadiah, dengan periode 1 Januari hingga 31 Juli 2020. Kegiatan pengundian tersebut berlangsung di Pasar Swalayan Ada Setiabudi.

Store Manager Pasar Swalayan ADA Setiabudi, Heryono, menuturkan pada pengundian periode ini terkumpul 2.126.015 kupon, dengan rincian 364.850 kupon berasal dari konsumen Pasar Swalayan Ada area Bogor, 314.409 kupon berasal dari konsumen Pasar Swalayan Ada area Kudus dan Pati, dan 1.446.756 kupon berasal dari konsumen Pasar Swalayan Ada area Grup Semarang.

“Gebyar Undian Berhadiah ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada konsumen terutama pengguna kartu debit dan kredit BCA serta konsumen yang berbelanja beberapa supplier dengan produk unggulan,” ungkap Heryono kepada Tribun Jateng, Senin, (24/8/2020).

Untuk syarat mengikuti Gebyar Undian Berhadiah ini, lanjut Heryono, konsumen dapat melakukan pembelanjaan minimal Rp 100 ribu dengan pilihan menggunakan BCA Card, BCA Everyday Card, atau BCA Debit, berlaku kelipatannya akan mendapatkan dua kupon undian gratis berhadiah.

 Apabila dalam pembelanjaannya terdapat pembelian produk unggulan maka akan mendapat tambahan kupon undian sebanyak jenis  produk unggulan yang dibeli.

“Berbagai hadiah kami berikan kepada konsumen setia Pasar Swalayan Ada dan BCA diantaranya seperti motor Yamaha Mio, kulkas, Magic com, stand fan, dan masih banyak lagi. Dengan grand prize yang diberikan berupa satu unit mobil Toyota Calya,” terang Heryono.

Heryono pun berharap dengan dilangsungkannya pengundian Kupon Gebyar Undian Berhadiah ini, konsumen tetap setia untuk berbelanja di Pasar Swalayan Ada serta bertransaksi menggunakan kartu BCA.

Sementara itu Vice President BCA Semarang, Budi Rahardjo mengatakan meskipun pada periode pengundian kali ini terdapat pandemi covid-19. Namun Budi menilai keikutsertaan konsumen dalam
pengundian ini dibandingkan dengan periode sebelumnya tetaplah stabil.

“Secara jumlah kupon yang ada, masih stabil dibandingkan dengan periode sebelumnya yakni berkisar di angka 2,1 juta lembar kupon,” ucap Budi.

Ia pun menuturkan di awal masa pandemi untuk transaksi di Pasar Swalayan Ada sempat mengalami penurunan yang tajam, akan tetapi memasuki triwulan ketiga sudah mulai naik, khususnya untuk transaksi di bagian supermarket.

“Kedepannya BCA senantiasa akan memberikan service terbaik serta kenyamanan bagi konsumen, dengan pemberian promo-promo menarik di Pasar Swalayan Ada,” tandas Budi. (*)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved