Breaking News:

Unissula Semarang

Unissula Semarang Melepas 655 Peserta KKN

Wakil Rektor I Unissula Dr Umar Ma’ruf SH MH melepas 655 mahasiswa peserta KKN daring di kampus Kaligawe (24/8).

IST
Wakil Rektor I Unissula Dr Umar Ma’ruf SH MH melepas 655 mahasiswa peserta KKN secara daring di kampus Kaligawe, Senin (24/8). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wakil Rektor I Unissula Dr Umar Ma’ruf SH MH melepas 655 mahasiswa peserta KKN secara daring di kampus Kaligawe, Senin (24/8/2020).

Dalam sambutannya ia meminta para mahasiswa yang akan terjun di lapangan untuk membiasakan diri meninggalkan legasi yang baik di manapun berada.

“KKN merupakan fase penting bagaimana mahasiswa mengenal dan terjun langsung berusaha mengatasi problem yang dihadapi masyarakat. Sangat penting dalam periode singkat tersebut mahasiswa dapat meninggalkan jejak yang baik di masyarakat. Jangan sampai melakukan hal hal yang dapat mencoreng nama baik almamater”, ungkap Umar.

Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Dr Heru Sulistyo MSi menyatakan KKN periode ke X ini diharapkan mampu memberikan manfaat dan berkontribusi kepada masyarakat.

“Kami berharap KKN daring ini bisa memberikan manfaat dan mahasiswa sungguh sungguh mampu berkontribusi nyata,” ujar Heru.

Hadir dalam pelepasan tersebut WR III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD yang turut menyematkan pin dan memakaikan jaket KKN kepada perwakilan peserta yang menandai kegiatan KKN periode X telah dimulai. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved