Breaking News:

Jelang Bergulirnya Liga 2, Manajemen PSCS Kumpulkan Pemain, Bahas Renegosiasi Kontrak

Dalam lanjutan Liga 2 yang akan dimulai pada 17 Oktober 2020, PSCS terpilih menjadi tuan rumah dan tergabung di Grup B.

IST/Dok. PSCS
Pemain PSCS saat berlatih di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP-Dalam lanjutan Liga 2 yang akan dimulai pada 17 Oktober 2020, PSCS terpilih menjadi tuan rumah dan tergabung di Grup B.

Pasukan Hiu Selatan itu berada satu grup dengan Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSKC Cimahi, Persis Solo, dan Persigo Semeru FC alias PSHW.

Hal ini membuat manajemen bergerak cepat menyiapkan tim.

"Pemain sudah mulai berdatangan di mess tim pada Selasa (25/8/2020) malam. Latihan tidak langsung digelar. Kami akan jalani rapid test lebih dulu pada 2 September mendatang sebelum dilanjutkan agenda latihan," kata Bambang Tujiatno, manajer PSCS, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjateng.com, Rabu, (26/8/2020).

Dia mengatakan, pemain sudah berada di mess sejak Senin, (25/8/2020). Pada Selasa, (25/8/2020) seluruh jajaran pemain PSCS sudah berkumpul di mes.

"Iya, agendanya adalah proses renegosiasi kontrak sesuai yang diarahkan oleh PSSI sebelumnya," ujar Bambang menambahkan.

Bambang mengaku, bersyukur PSCS terpilih menjadi tuan rumah. Terpilihnya itu bisa membuat PSCS bisa bermain di kandang sendiri dan suporter fanatiknya Laskar Nusakambangan bakal mudah memberi dukungan.

"Kami aka mempersiapkan diri demi dua target nanti. Yakni sukses sebagai tuan rumah juga sukses secara hasil yang didapat PSCS," tandasnya. (*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved