Breaking News:

.Striker PSIS Hari Nur Penasaran dengan Hasil Swab Testnya

Striker PSIS Hari Nur Yulianto menjadi satu di antara pemain utama PSIS yang mengikuti swab test, Rabu (26/8/2020).

Istimewa
Hari Nur Yulianto saat menjalani swab test bersama PSIS Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto menjadi satu di antara pemain utama PSIS yang mengikuti swab test, Rabu (26/8/2020) pagi di Lobi DPRD Kota Semarang.

Swab test tersebut menjadi salah satu syarat agar tim PSIS bisa memulai latihan jelang kompetisi Liga 1 2020 digulirkan.

Dari 65 orang yang di swab, memang pemain-pemain utama PSIS belum hadir secara lengkap.

Selain Hari Nur, pemain utama PSIS yang hadir yaitu Komarodin, Septian David Maulana, Fandi Eko Utomo, Joko Ribowo, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Jonathan Cantillana dan Muhammad Rio Saputro.

Sisanya dihuni pemain muda semisal Muhammad Fadli, M Ridwan, Mahir Radja Satya, Kartika Vedhayanto, Wahyu Prasetya, dan Alfeandra Dewangga Santosa serta beberapa pemain muda di akademi PSIS.

"Untuk swab ini mungkin awal dari kami kumpul di sini. Setelah mengikuti dan mengetahui hasil swabnya, kita akan segera memasuki program latihan. Tapi ini cuma beberapa, mungkin yang lain akan segera menyusul," jelas Hari Nur saat ditemui awak media.

Secara pribadi, Hari Nur mengatakan jika swab test yang ia jalani itu merupakan pengalaman pertamanya. Iapun mengaku penasaran dengan hasil swab test tersebut.

Selebihnya, Hari Nur mengatakan hanya sebatas menjaga diri dengan mengkuti protokol kesehatan seperti pada umumnya.

"Ini pertama kali buat saya. Sebelum latihan, kita juga masih menunggu hasilnya, semoga hasilnya negatif semua," tandasnya.

Adapun hasil swab test tersebut bisa diketahui hasilnya antara Rabu sore ini atau Kamis besok. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved