Breaking News:

Atlanta Electronics Cabang Ngesrep Akan Mulai Beroperasi 28 Agustus Mendatang

Atlanta Electronics kembali ekspansi dengan pembukaan toko yang kelima yakni Atlanta Electronics cabang Ngesrep.

Tribun Jateng / Ruth Novita Lusiani
Persiapan pembukaan Atlanta Electronics cabang Ngesrep, yang akan dilangsungkan pada Jumat, (28/8/2020) mendatang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Atlanta Electronics kembali melakukan ekspansi dengan pembukaan toko yang kelima yakni Atlanta Electronics cabang Ngesrep, yang berlokasi di Jalan Ngesrep Timur V No 57.  

Manager Atlanta Electronics, Yohanes Kristiyono mengatakan persiapan pembukaan toko Atlanta Electronics cabang Ngesrep sudah dilakukan sejak bulan Maret lalu yang rencananya akan dibuka pada bulan Mei. 

Namun melihat kondisi saat itu masih dalam pandemi covid-19, maka pembukaan pun diundur. 

“Persiapan kami sudah panjang sejak bulan Maret lalu dan akhirnya kami memutuskan untuk melakukan launching pada Jumat, (28/8/2020) mendatang,” ungkap Yohanes kepada Tribun Jateng, Rabu, (26/8/2020). 

Tidak berbeda dari cabang lainnya, Atlanta Electronics cabang Ngesrep, menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga bagi konsumen diantaranya seperti TV, Kulkas, AC, Setrika, Magicom, dan lain sebagainya. 

Yohanes juga menuturkan dalam toko tersebut menyediakan berbagai pilihan produk dari 14 brand diantaranya seperti Sharp, LG, Samsung, Panasonic, dan Beko. 

“Selain 14 brand, toko kami juga didukung oleh  enam leasing dan lima kartu kredit yang akan membantu konsumen yang hendak bertransaksi,” papar Yohanes. 

Sementara itu, nantinya pada pelaksanaan opening, Atlanta Electronics cabang Ngesrep juga memberikan promo diskon hingga 10 persen untuk lima orang pembeli pertama. 

“Selain promo dari Atlanta, masing-masing brand yang ada juga memiliki promo lagi. Jadi konsumen bisa memanfaatkan promo berlipat yang kami sediakan tersebut,” terang Yohanes. 

Terkait dengan target omzet pada opening  Atlanta Electronics cabang Ngesrep , Yohanes mengatakan memiliki target yakni Rp 200 juta. 

“Toko Atlanta Electronics cabang Ngesrep akan mulai beroperasi pada pukul 09.30-21.00 WIB, tentunya ketika beroperasi tetap memperhatikan protokol pencegahan covid-19 sesuai dengan anjuran yang diberikan pemerintah,” imbuh Yohanes.

Ia pun berharap dengan pembukaan toko Atlanta Electronics cabang Ngesrep, kedepannya Atlanta dapat membuka cabang-cabang lainnya di Jawa Tengah. (*) 

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved