Breaking News:

Atlanta Electronics Cabang Ngesrep Resmi Dibuka, Yohanes: Konsumen Dapat Menikmati Promo Berlipat

Atlanta Electronics cabang Ngesrep, yang berlokasi di Jalan Ngesrep Timur V No 57 resmi dapat melayani konsumen, Jumat.

Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani
Suasana persiapan Atlanta Electronics cabang Ngesrep, yang berlokasi di Jalan Ngesrep Timur V No 57, yang akan mulai beroperasi, Jumat, (28/8/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Atlanta Electronics cabang Ngesrep, yang berlokasi di Jalan Ngesrep Timur V No 57 resmi dapat melayani konsumen, Jumat, (28/8/2020). Manager Atlanta Electronics, Yohanes Kristiyono mengatakan dalam pembukaan tersebut konsumen sudah dapat langsung berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga.

Adapun Atlanta Electronics cabang Ngesrep menyediakan 14 pilihan brand kebutuhan rumah tangga bagi konsumen diantaranya seperti Samsung, Panasonic, Beko, Sharp, dan LG.

Selain itu terdapat pula penawaran enam leasing dan lima bank penerbit kartu kredit yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen saat bertransaksi.

“Bagi masyarakat Kota Semarang semuanya kami menunggu kedatangannya dalam pembukaan toko Atlanta Electronics cabang Ngesrep, karena kami memberikan promo diskon hingga 10 persen yang berlaku hanya pada acara launching,” ujar Yohanes kepada Tribun Jateng, Kamis, (27/8/2020).

Selain promo tersebut, Yohanes juga menuturkan konsumen akan mendapatkan promo berlipat berupa penawaran dari masing-masing brand yang ada.

Diantaranya seperti promo cashback hingga Rp 5 juta, diskon 10+40 persen, buy 1 get 3, serta cicilan 0 persen selama 12 bulan. Untuk promo dari brand tersebut, dikatakan Yohanes dapat dinikmati konsumen hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

Konsumen dapat menikmati pembukaan Atlanta Electronics cabang Ngesrep mulai dari pukul 09.30 hingga 21.00 WIB.

“Tentunya pelayanan di Atlanta Electronics cabang Ngesrep tetap akan menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti adanya tempat cuci tangan, cek suhu konsumen sebelum memasuki toko dan lain sebagainya. Sehingga konsumen yang hadir tidak perlu khawatir,” tandas Yohanes. (*)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved