Breaking News:

Berita Banyumas

Bupati Achmad Husein Berikan Penghargaan Kepada Top 10 Inovasi Pelayanan Publik di Banyumas

Bupati Achmad Husein memberikan penghargaan kepada top 10 inovasi pelayanan publik di Kabupaten Banyumas

Istimewa
Bupati Achmad Husein memberikan saat menyerahkan top 10 inovasi pelayanan publik di Kabupaten Banyumas pada Kamis (27/8/2020). 

TRIBUNAJATENG.COM, PURWOKERTO - Bupati Achmad Husein memberikan penghargaan kepada top 10 inovasi pelayanan publik di Kabupaten Banyumas pada Kamis (27/8/2020).

Pemberian penghargaan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tahun 2020 dilaksanakan Kamis (27/8/2020) bertempat di Pendopo Si Panji Purwokerto.

Bupati didampingi oleh Kepala Bagian Organisasi menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada sejumlah pemenang yang telah melalui berbagai tahapan dalam kompetisi ini.

Kepala Bagian Organisasi Pemkab Banyumas, Rintawati mengatakan bahwa Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) diikuti oleh 36 OPD dengan jumlah sebanyak 107 inovasi.

Tiga besar OPD yang mengirimkan inovasi terbanyak yaitu berasal dari Dinas Kesehatan dengan 38 inovasi, Dinas pendidikan dengan 25 inovasi, Dinas Pekerjaan Umum dengan 4 inovasi.

Menurutnya penyelenggaraan KIPP 2020 dilaksanakan oleh Bagian Organisasi didukung oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo).

"Kompetisi ini merupakan salah satu inovasi Pemerintah Kabupaten Banyumas, untuk mewujudkan good governance.

Adanya inovasi ini tentu memberikan manfaat bagi masyarakat dan bagi para inovator," ujarnya kepada Tribunbanyumas.com, Kamis (27/8/2020).

KIPP diharapkan dapat memberikan motivasi dan memicu semangat para inovator yang berkarya dengan berinovasi untuk memberikan layanan terbaik untuk masyarakat

Bupati Banyumas Achmad Husein meminta semua organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menciptakan inovasi dalam rangka mempermudah memberi pelayanan kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved