Breaking News:

Wow, Pemain PSIS Ini Latihan Bareng Selebritis FC, Ada Raffi Ahmad hingga Mantan Kapten Arema

Gelandang masa depan PSIS Semarang, Tegar Infantrie Sukamto tidak terlihat dalam kegiatan swab test PSIS Semarang.

Istimewa
Kegiatan gelandang PSIS Semarang Tegar Infantrie Sukamto saat berlatih bersama Selebritis FC di Lapangan Aldiron, Jakarta, Selasa (25/8/2020) lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gelandang masa depan PSIS Semarang, Tegar Infantrie Sukamto tidak terlihat dalam kegiatan swab test PSIS Semarang yang digelar di Lobi DPRD Kota Semarang, Rabu (26/8) lalu.

Padahal, jika melihat daftar pemain yang mengikuti swab test tersebut, mayoritas merupakan pemain asal Semarang dan sekitarnya. Mestinya, Infantrie juga ikut dalam kegiatan tersebut karena berdomisi di Semarang.

Namun rupanya, Infantrie saat ini maaih berada di Jakarta. Pemain berusia 20 tahun tersebut sedang dalam proses pengurusan administrasi mendaftarkan diri sebagai calon taruna TNI AU. Iapun mengaku sudah meminta ijin ke manajemen PSIS akan hal itu.

"Saya ijin ke bos (manajemen PSIS--red) buat pendidikan TNI AU. Baru setelah pendidikan balik ke PSIS. Untuk pendidikannya akan mulai minggu depan. Pindah ke Solo, pendidikan di Adi Sumarmo Solo," jelas Infantrie kepada Tribunjateng.com, Kamis (27/8/2020).

Fantrie menyebut, bakal mengikuti pendidikan TNI AU tersebut selama lima bulan ke depan.

Adapun selama di Jakarta, Infantrie mengaku mengikuti sejumlah kegiatan fun football.

Satu di antaranya adalah bergabung bersama Selebritis FC. Selebritis FC merupakan klub amatir yang dihuni sejumlah artis-artis papan atas. Semisal Vicky Nitinegoro, Raffi Ahmad, Darius Sinathriya, dan Ibnu Jamil. Dalam kegiatan tersebut, ada pula eks kapten Arema FC yang saat ini berseragam Persita Tangerang, Hamka Hamzah ikut bermain.

"Selama ini saya usahakan untuk tetap jaga kondisi, latihan. Sebelum ke pendidikan ya puas-puasin main bola.

"Kebetulan di Jakarta saya diajak bang Guntur Nugraha sama Vicky, buat main bola dengan Selebritis FC. Termasuk ada beberapa artis yang latihan bersama. Pastinya senang bisa main sama mereka," kata Infantrie. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved