Breaking News:

Ingin Perbaiki Struktural Dinas Kesehatan, Hartopo Tunjuk Dokter‎ Aziz

Plt Bupati Kudus HM Hartopo memilih Abdul Aziz Achyar sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabup‎aten Kudus, Senin (31/8).

Istimewa
(kiri-kanan) Plt Bupati Kudus, HM Hartopo menyerahkan SK Pensiun kepada Djoko Dwi Putranto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan, Senin (31/8/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Plt Bupati Kudus HM Hartopo memilih Abdul Aziz Achyar sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabup‎aten Kudus, Senin (31/8/2020).

Hal itu menyusul pejabat sebelumnya, Djoko Dwi Putranto telah memasuki masa purna tugas per 31 Agustus 2020.

Penyerahan SK pensiun tersebut dilaksanakan di Pringgitan Pendopo Kudus secara langsung oleh HM Hartopo dengan didampingi Sekda, Asisten I dan III Sekda Kudus, serta Inspektur Kabupaten Kudus.

"‎Saya pilih penggantinya ini dokter biar sekaligus memperbaiki struktural yang kurang efektif di Dinas Kesehatan," ujar dia.

Dia berharap, Dinas Kesehatan Kudus yang dipimpin seorang dokter dapat membuat kerjasama dengan Puskesmas dapat terjalin semakin baik.

"Puskesmas dan yang lainnya kemarin juga agak tersendat kerjasamanya," ujar dia.

Hartopo berpesan kepada Djoko Dwi Putranto yang resmi purna tugas per 1 September 2020 agar terus berkarya untuk menciptakan sebuah kreasi dan inovasi yang baru agar tetap produktif.

Pihaknya juga mengingatkan agar selalu terjalin tali silaturahim yang baik kepada dirinya maupun teman-teman ASN lainya.

Diketahui Djoko Purnomo yang selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan tidak memiliki latar belakang pendidikan ‎kesehatan melainkan sarjana hukum.

Tak hanya itu, Sekretaris Dinas Kesehatan, Mustianik pun tidak memiliki latar belakang kesehatan melainkan sarjana ekonomi.  (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved