Breaking News:

Pasangan Harno-Bayu Dapat Rekomendasi Gerindra untuk Maju pada Pilkada Rembang 2020

Paslon Bupati dan wabup Rembang, Harno-Bayu dapat rekomendasi dari Gerindra untuk maju pada Pilkada Rembang.

Istimewa
Penyerahan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra pada pasangan Harno-Bayu di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Rembang, Minggu (30/8/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, REMBANG - Setelah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat, NasDem, dan PKS, pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Rembang, Harno-Bayu Andriyanto mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada Rembang 2020.

Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra diberikan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Rembang, Minggu (30/8/2020).

Bakal Calon Bupati, Harno, menyebut bahwa dengan bergabungnya Gerindra, sudah ada 17 kursi di legislatif yang dikantongi koalisi Harno-Bayu. Hal ini disebutnya menjadi tiket untuk melancarkan proses pendaftaran di KPU Rembang.

"Kemarin kami sudah mendapat rekom dari Demokrat, kemudian NasDem, disusul PKS. Sore ini kami dapat Rekom dari Gerindra, jadi ada total sebanyak 17 kursi," kata Ketua DPC Partai Demokrat Rembang ini.

Harno mengatakan, pihaknya masih terus membuka diri terhadap partai lain yang hendak bergabung sebagai partai pengusung.

"Kami mempersilakan partai-partai lain untuk bergabung dengan kami. Kami sangat terbuka dengan teman-teman partai untuk mewujudkan Rembang maju," ungkap dia.

Ketua DPC Partai Gerindra Rembang, Yudianto, menyebut bahwa rekom untuk Harno-Bayu diberikan oleh DPP dan ditandatangani secara langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Artinya, dengan rekom yang sudah diberikan ini, kami Partai Gerindra mendukung penuh pasangan Harno-Bayu untuk Pilkada Rembang 2020," tandas dia. (*)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved