Breaking News:

Alasan PPP Dukung Petahana Hendi-Ita Citrakan Pasangan Wagiman: Wali Kota Gila Pembangunan

Partai Persatuan Pembangunan dukung pasangan petahana Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu pada Pilkada 2020.

Penulis: Eka Yulianti Fajlin | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Deklarasi dukungan partai politik bagi pasangan calon petahana Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) di Hotel Santika Premiere, Semarang, Selasa (1/9/2020). Deklarasi ini diikuti seluruh partai pengusung dan pendukung berisi kesiapan menyukseskan dan memenangkan pasangan petahana pada Pilwalkot Semarang 2020. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Partai Persatuan Pembangunan mendukung pasangan petahana Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) pada Pilkada 2020.

Meski tidak memiliki kursi parlemen DPRD Kota Semarang, PPP siap menyukseskan dan memenangkan pasangan petahana.

Ketua DPC PPP Kota Semarang, M Tafrikhan menyebutkan beberapa alasan memilih Hendi-Ita untuk kembali berkontestasi dalam pesta demokrasi. Pertama, dia menilai pasangan tersebut memiliki niat baik dan kemauan untuk menerima masukan dari masyarakat.

"Antara lain dengan program Halo Hendi beberapa pengalaman di lapangan langsung menfollow up setiap laporan," sebutnya usai deklarasi dukungan untuk petahana di Hotel Santika, Selasa (1/9/2020).

Kedua, Tafrikhan menyebutkan, Hendi-Ita mencitrakan pasangan wagiman jilid 2. Bahkan, lembaga pengamat visi kepemimpinan kepala daerah yakni Indonesia Visionary Leaderahip menobatkannya sebagai the best in city transformation.

"Wagiman itu wali kota gila pembangunan," ucapnya.

Alasan terakhir PPP mendukung Hendi-Ita, sambungnya, Hendi merepresentasikan religious naaionalis lantaran telah menjadi bagian dari warga NU, sedangkan Ita merepresentasikan nasionalis.

"Kami berharap Kota Semarang bisa menjadi kota yang memiliki pesona, nyaman, dan membahagiakan bagi kehidupan warganya," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved