Breaking News:

Hari Jadi ke-12 Tahun, Hotel Ibis Semarang Simpanglima Adakan Virtual 12ide dan Cycling Klinik

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-12, Hotel Ibis Semarang Simpanglima kembali mengadakan acara.

Istimewa
Memperingati hari jadi yang ke-12, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima mengajak masyarakat untuk mengikuti virtual 12ide dan cycling klinik. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-12, Hotel Ibis Semarang Simpanglima kembali mengadakan acara.

Pada tahun ini, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima mengadakan acara dengan tema “Virtual 12ide dan Cycling Klinik bersama Hotel Ibis Semarang Simpang Lima”.

General Manager Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, Wiwied Nurseka mengatakan pemilihan tema ini dikarenakan aktivitas bersepeda saat ini sangat trend di kalangan masyarakat, serta dapat mewadahi antusiasme masyarakat dalam bersepeda.

“Event ini sekaligus mengajak pecinta olahraga sepeda untuk bersama-sama melakukan gaya hidup sehat. Tidak hanya Virtual 12ide namun Ibis Semarang Simpang Lima juga mengadakan cycling klinik yang mana bisa bertukar pikiran dan berbagi info mengenai sepeda dengan mendatangkan narasumber dari salah satu pemilik toko sepeda terkenal di Semarang yaitu Om Sinar Kumala dari Sinar Bike Semarang,” ungkap Wiwied, Selasa, (1/9/2020).

Wiwied juga menuturkan acara ini berbeda dengan acara sepeda biasanya yang mengharuskan semua peserta berkumpul di satu lokasi, dalam event Virtual 12ide ini para peserta dapat mengikuti lomba di lokasi yang berbeda-beda, dengan jarak tempuh 12 kilometer yang mana di sesuaikan dengan usia Hotel Ibis Semarang Simpang Lima saat ini yakni 12 tahun.

Adapun jarak tempuh sepeda dapat dihitung menggunakan aplikasi Strava atau Relief

Acara Virtual 12ide ini akan berlangsung pada tanggal 3-10 September 2020, sementara untuk pendaftaran di mulai pada tanggal 28 Agustus sampai dengan 2 September 2020 melalui pendaftaran online. Dengan tidak di pungut biaya sedikitpun alias gratis.

“Sedangkan untuk Cycling klinik sendiri pada saat setelah acara Virtual 12ide selesai yakni pada tanggal 13 September 2020 mendatang, hanya dengan biaya Rp 75 ribu/nett para peserta sudah bisa menikmati santapan buffet atau stall dan kopi serta mendapatkan sertifikat,” terangnya.

Para peserta yang sudah mendaftar wajib mengikuti syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan. Ajang Virtual 12ide ini dapat di ikuti siapa saja dan dapat dilakukan di mana saja.

Dalam acara ini panitia menyediakan door prize berupa voucher hotel jaringan Accor di seluruh indonesia, Koper Sepeda, helmet, saddle, tumbler, gloves dan masih banyak aksesoris sepeda lainnya.

Halaman
12
Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved