Breaking News:

Berita Semarang

Polwan Harus Jadi Teladan Penerapan Protokol Kesehatan bagi Masyarakat dan Keluarga

Dalam perayaan kali ini diselenggarakan secara virtual terpusat di Jakarta dipimpin oleh Wakapolri mewakili Kapolri

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: muslimah
Istimewa
Sejumlah Polwan Polda Jateng mengikuti syukuran HUT ke-72 Polwan di Gedung Borobudur Polda Jateng, Selasa (1/9/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Polisi wanita (Polwan) di jajaran Polda Jateng merayakan syukuran ulang tahun ke-72 di Gedung Borobudur, Selasa (1/9/2020).

Dalam perayaan kali ini diselenggarakan secara virtual terpusat di Jakarta dipimpin oleh Wakapolri mewakili Kapolri.

Dalam kesempatan ini, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengatakan, dalam situasi adaptasi kebiasaan baru Covid-19, Polri mendapat tugas mengawal masayarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Oleh karenanya, pihaknya memberi penekanan kepada Polwan seluruh Indonesia agar menjadi teladan bagi masayarakat dan keluarga dalam menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih.

"Tingkatkan kualitas protokol kesehatan dalam membantu program pemerintah penanganan Covid-19 kinerja agar ditingkatkan dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masayarakat dan Jadilah cerminan contoh teladan yang baik bagi kesatuan dan keluarga, jadilah sosok istri yang menjadi suritauladan bagi masayarakat," kata Gatot membacakan amanat Kapolri.

Kemudian, lanjut Gatot, di usianya 72 tahun, saat ini banyak Polwan telah menduduki posisi strategis. Polwan juga setara dengan polisi laki-laki perihal kesempatan mengisi jabatan strategis.

"Maka mari Polwan menunjukkan prestasi di manapun bertugas," katanya.

Dalam perayaan HUT 72 Polwan di jajaran Polda Jateng, dihadiri langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan sejumlah pejabat Polda Jateng. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved