Breaking News:

Pilkada 2020

PAN Resmi Usung Fadia-Riswadi di Pilkada Kabupaten Pekalongan

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fadia Arafiq - Riswadi.

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fadia Arafiq - Riswadi.

Surat Keputusan (SK) rekomendasi secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, di rumah Dinas Ketua Umum PAN yang juga Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan di Jakarta, Selasa (1/9/2020).

Penyerahan SK rekomendasi ini, didampingi langsung oleh Pengurus DPD PAN Kabupaten Pekalongan, Sofwan Sumadi dan Candra Saputra.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Pekalongan Candra Saputra saat dihubungi Tribunjateng.com mengatakan, dari SK rekomendasi ada beberapa pesan dari Ketua Umum DPP PAN bahwa semua kader wajib mensukseskan pasangan Fadia Arafiq - Riswadi pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Pesan dari Ketum DPP PAN semua kader PAN di Kabupaten Pekalongan, wajib untuk menyukseskan pasangan Fadia-Riswadi."

"Kemudian, untuk anggota Fraksi, pengurus DPC, dan Ranting harus kompak untuk menggerakkan pasangan yang diusung ini," kata Candra, Rabu (2/9/2020).

Candra mengungkapkan, dengan menggerakkan seluruh Kader PAN, maka kedepan pada pesta Demokrasi 2024 Partai Amanat Nasional akan menjadi besar.

"Untuk mensukseskan pasangan yang kita usung, nanti tetap akan bagi Perdapil, terutama untuk penguatan kita akan bergerak bersama tim yang sudah dibentuk tingkat desa," ungkapnya.

Pihaknya menambahkan bahwa sesuai amanat Ketua Umum PAN pasangan calon yang didukung PAN harus menang.

"Kami optimis dan target kita harus menang," tambahnya. (Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved