Breaking News:

PSIS Semarang

Resmi, Jandia Eka Putra kembali Gabung PSIS

Penjaga gawang PSIS Semarang, Jandia Eka Putra kembali bergabung bersama PSIS Semarang jelang menghadapi Liga 1 2020.

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Penjaga gawang PSIS Semarang Jandia Eka Putra 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penjaga gawang PSIS Semarang, Jandia Eka Putra kembali bergabung bersama PSIS Semarang jelang menghadapi Liga 1 2020 mulai awal Oktober mendatang.

Setelah menjalani serangkaian protokol kesehatan seperti isolasi mandiri dan tes swab usai sampai Semarang, Jandia diizinkan mengikuti latihan tim di Stadion Kebondalem, Kendal, Kamis (3/9/2020) sore.

Dokter tim PSIS, Alfan Nur Asyhar menyebut hasil tes swab Jandia sudah keluar pada Kamis pagi sehingga pemain asal Padang tersebut diperbolehkan mengikuti latihan.

Adapun Jandia pada dua hari sebelumnya mengikuti tes swab yang difasilitasi Pemerintah Kota Semarang.

"Sesuai prosedur protokol kesehatan, Jandia sudah boleh gabung latihan karena sudah dinyatakan negatif dalam tes swab," kata Alfan.

Tak hanya Jandia, bek sayap PSIS, Frendi Saputra juga sudah bergabung dengan tim PSIS pada latihan Kamis sore. Sebelumnya Frendi kurang fit sehingga belum diperkenankan mengikuti latihan pada Rabu sore lalu.

"Untuk Frendi sudah membaik jadi tidak masalah untuk ikut latihan. Nantinya siapa pun pemain yang badannya kurang enak akan kami check supaya semuanya berjalan lancar," pungkas Alfan.

Adapun pada Kamis petang, bek PSIS Abdul Abanda Rachman dijadwalkan akan sudah tiba di Semarang. Abanda akan menjalani isolasi terlebih dahulu dan mengikuti tes swab.

Apabila dinyatakan negatif covid-19, maka pemain serba bisa asal Kendari ini segera mengikuti latihan. (*)
 

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved