Breaking News:

Hadirkan Inovasi Pameran Digital Mobil dan Motor, MOAS Jateng dan DIY Resmi Digelar 7-13 September

Mandiri Utama Finance Online Autoshow (MOAS) akan dilangsungkan di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ist
Ilustrasi seorang pengunjung yang sedang mengikuti MOAS melalui www.mufautoshow.id. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah sukses menggelar pameran mobil dan motor Mandiri Utama Finance Online Autoshow (MOAS) di wilayah Jabodetabek pada bulan Juli 2020,  MOAS akan dilangsungkan di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (Jateng dan DIY). 

Pejabat Eksekutif Mandiri Utama Finance, Yusuf Budi mengatakan MOAS Jateng dan DIY akan dimulai pada 7-13 September 2020. Ia menambahkan MOAS Jateng dan DIY hadir dengan ragam penawaran menarik bagi nasabah untuk mendapatkan kendaraan yang diinginkan, sambil mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menjalankan aktifitas di rumah saja. 

“Tujuan utama dari diselenggarakan pameran digital ini adalah untuk mengakomodir kebutuhan kendaraan pribadi bagi masyarakat ditengah masa pandemi. Dengan adanya MOAS ini masyarakat dapat merasa nyaman dan aman untuk bertransaksi memenuhi kebutuhannya akan kendaraan, dari mana saja,” ungkapnya dalam Zoom Press Conference MUF Online Autoshow (MOAS) 2020, Kamis, (3/9/2020). 

Lanjutnya, melalui MOAS Jateng dan DIY, pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik melalui website www.mufautoshow.id. 

“Sebagai pionir perusahaan pembiayaan dalam penyelenggaraan pameran kendaraan secara digital, Mandiri Utama Finance akan selalu berkomitmen melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan layanan kepada nasabahnya. Melalui website www.mufautoshow.id, pelanggan akan mendapatkan kemudahan dan pengalaman membeli kendaraan mobil baru, motor baru, mobil bekas, motor bekas, serta fasilitas tukar tambah,” terangnya. 

Sementara itu, RTCH Regional 7/ Jawa II Bank Mandiri, Linda Permatasari menuturkan dalam MOAS Jateng dan DIY, Bank Mandiri turut memberikan support maksimal, diantaranya turut mengundang seluruh nasabah untuk memanfaatkan kesempatan memiliki kendaraan dengan promo menarik dan proses yang sangat mudah melalui website. 

“Selain itu, kami juga memiliki rangkaian promo khusus yang telah disiapkan bagi para pengunjung,” ucapnya. 

Beberapa promo khusus yang ditawarkan diantaranya mendapatkan penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0 persen untuk merk tertentu, bunga mulai 2,75 persen untuk berbagai merk mobil lainnya, bunga mobil bekas mulai 6,75 persen, angsuran sepeda motor baru mulai Rp 19 ribu per hari, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3x. 

Tak hanya itu, Linda juga menambahkan proses tukar tambah kendaraan juga bisa didapatkan oleh pengunjung. 

“Untuk fasilitas tukar tambah, pelanggan dapat menukar kendaraannya dengan proses yang cepat. Ditambah lagi adanya bonus cashback sampai dengan Rp 2 juta. MOAS ini juga dilengkapi dengan online chat dan nomor call center yang siap membantu pengunjung,” imbuhnya.

Beberapa merk yang turut hadir dalam MOAS Jateng dan DIY diantaranya seperti Honda, Toyota, Suzuki, Yamaha, Vespa, dan lain sebagainya. 

Berkaca dari kesuksesan penyelenggaraan MOAS yang pertama di Jabodetabek, ia berharap pada pelaksanaan MOAS di Jateng dan DIY ini juga dapat terlaksana dengan baik. Kedepannya pameran secara digital ini juga akan dilangsungkan di wilayah-wilayah lain di Indonesia. 

“Saya berharap MOAS Jateng dan DIY ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan dengan proses yang mudah, terutama di masa pandemi seperti ini. Melalui berbagai produk digital yang ada, Mandiri Utama Finance berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan masyarakat Indonesia,” tandasnya. (*)
 

--

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved