Breaking News:

Ini Alasan Bek Sayap PSIS Asal Pati Terlambat Gabung Latihan

Bek sayap PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah terpaksa harus terlambat bergabung dalam latihan PSIS.

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Riyan Ardiansyah 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bek sayap PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah terpaksa harus terlambat bergabung dalam latihan PSIS jelang menghadapi lanjutan Liga 1 2020 awal Oktober mendatang.

Seperti diketahui, tim PSIS sudah mulai berkumpul sejak (24/8) lalu, dan sudah memulai latihan perdana (28/8).

Namun, Riyan baru bisa mengikuti latihan tim pada Rabu (2/9) sore.

Riyan Ardiansyah mengaku terlambat hadir ke Semarang karena harus menyelesaikan ujian skripsinya terlebih dahulu. Pemain asal Pati tersebut tercatat sebagai mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

"Kemarin alasan telat gabung tim, karena saya harus menyelesaikan perkuliahan. Tanggal 6 agustus kemarin saya menjalani sidang skripsi, kemudian mengurus revisi dan mengurus berkas untuk yudisium dan wisuda," jelas Riyan kepada Tribunjateng.com.

"Alhamdulillah sudah selesai semua, cuma tinggal nunggu wisuda saja. Sekarang saya juga bisa lebih fokus di tim jadinya," imbuh mantan fullback Persiwa Wamena ini.

Di musim 2020 yang merupakan musim kedua Riyan bersama PSIS ia berharap bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim kebanggaan masyarakat Jawa Tengah.

"Harapan pribadi saya tentunya bisa memberi kontribusi maksimal buat tim, PSIS bisa berprestasi dan seluruh anggota tim selalu diberikan kesehatan," tandasnya.

Saat ini, tercatat masih ada beberapa pemain lokal PSIS yang belum hadir ke Semarang, antara lain Jandia Eka Putra (Padang), Abdul Abanda Rachman (Makassar), Andreas Chrismanto Ado (DKI Jakarta), dan Safrudin Tahar (Ternate) belum merapat ke tim. Termasuk juga pemain muda PSIS Tegar Infantrie yang absen selama lima bulan karena mengikuti pendidikan TNI AU di Solo. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved