Breaking News:

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Semakin Berkualitas, UMP Purwokerto Kembali Raih Akreditasi A

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Banyumas, Jawa Tengah semakin berkembang pesat. Satu persatu program studi terakreditasi A.

IST
Universitas Muhammadiyah Purwokerto 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Banyumas, Jawa Tengah semakin berkembang pesat.

Satu persatu program studi terakreditasi A.

Baru-baru ini Program Pendidikan Agama Islam kembali mendapat akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) 2020.

Rektor UMP, Dr Anjar Nugroho, menyebutkan beberapa lembaga dan program studi di UMP saat ini sudah meraih akreditasi A.

Antara lain Perpustakaan UMP, Prodi Pendidikan Geografi, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Pendidikan Bahasa Inggris, Manajemen, Akuntansi, dan disusul Pendidikan Agama Islam.

''Secara keseluruhan, semua prodi di UMP sedang giat memersiapkan diri untuk terakreditasi A,'' katanya, Rabu (2/9/2020).

Dijelaskan, dalam perjalanannya, berbagai prestasi telah diraih mahasiswa dan dosen UMP.

"Ini memang menjadi kebijakan kampus. Kita memberi keleluasaan dan kesempatan yang luas bagi mahasiswa dan dosen untuk meraih prestasi di berbagai bidang yang diminati," jelas Dr Anjar Nugroho.

Bagi kalangan mahasiswa, berbagai prestasi telah berhasil dicapai.

Melalui berbagai temuan dan inovasi yang dilakukan, berbagai produk teknologi tepat guna telah dihasilkan para mahasiswa.

Halaman
123
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved