Breaking News:

Astra Honda Motor

Manajemen Astra Motor Jateng Beri Hadiah Spesial di Hari Pelanggan Nasional 2020

Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda memberi layanan spesial dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

IST
Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng (kanan) dan Toto Koeswidhiarto, Retail Manager Astra Motor Jateng (kiri) menjelaskan fitur terbaru dari CBR250RR SP Quick Shifter kepada konsumen setia Honda 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda memberi layanan spesial untuk konsumen setia sepeda motor Honda dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Harpelnas menjadi momen spesial bagi Astra Motor Jateng untuk mengapresiasi konsumen setia Honda di Jawa Tengah.

Ada berbagai program spesial yang sudah secara khusus dipersiapkan untuk Harpelnas ini dengan tema “Satu HATI, Senyum Sehatmu Berarti”.

Berbagai kegiatan menarik dilaksanakan secara serentak oleh jaringan dealer dan bengkel sepeda motor Honda di wilayah kerja Astra Motor Jateng khusus untuk seluruh konsumen setia Honda di Jawa Tengah.

Antara lain lomba video untuk konsumen dengan beragam hadiah, pemberian apresiasi kepada konsumen yang berulang tahun pada hari ini dan kepada konsumen setia (melakukan pembelian secara berulang atau repeat order).

Kegiatan di showroom dealer Astra Motor Center Semarang disiarkan langsung melalui media sosial Honda Jateng (Facebook dan Instagram) untuk menyapa konsumen dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.
Kegiatan di showroom dealer Astra Motor Center Semarang disiarkan langsung melalui media sosial Honda Jateng (Facebook dan Instagram) untuk menyapa konsumen dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. (IST)

Pada momen spesial Harpelnas ini, segenap jajaran manajemen Astra Motor Jateng memberikan pelayanan langsung kepada konsumen di dealer Astra Motor Center Semarang dan dan menyerahkan paket hadiah kepada konsumen setia Honda terpilih.

Tentu saja dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkan physical distancing.

Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng mengatakan momen Hari Pelanggan Nasional ini dimanfaatkan untuk turun langsung melayani dan berinteraksi dengan konsumen dengan harapan untuk terus meningkatkan pelayanan sehingga Astra Motor Jateng bisa terus memberikan yang terbaik kepada para konsumen setia sepeda motor Honda.

“Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada mereka yang telah setia memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasi dan alat untuk menggapai mimpi-mimpinya,” ungkap Ronaldo.

Selain itu, Astra Motor Jateng juga memanfaatkan media sosial dengan melakukan live untuk menyapa konsumen yang berada di rumah melalui akun Honda Jateng (Facebook dan Instagram).

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved