Breaking News:

Didukung 6 Parpol, Eisti Jos Pasang Target 80 Persen Suara

Bakal pasangan calon Estianah dan Joko Sutanto telah menyelesaikan proses pendaftaran di KPU Demak, Jumat siang.

TRIBUN JATENG/YUNAN SETIAWAN
Bakal paslon Eistianah dan Joko Sutanto saat mendaftar di Aula Dua, Kantor KPU Demak, Jalan Turmudzi, Nomor 1, Demak, Jumat, (4/9/2020) siang. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Bakal pasangan calon Estianah dan Joko Sutanto telah menyelesaikan proses pendaftaran di KPU Demak, Jumat, (4/9/2020) siang.

Rombongan berangkat dari Rumah Posko Kemenangan Esti Jos, di Jalan Stasiun.

Esti Jos dan pendukungnya berjalan kaki menuju Kantor KPU Demak. Sekira pukul 13.30 WIB rombongan tiba di tempat tujuan.

Bakal paslon Esti Jos beserta tim pendamping dan parpol pengusung langsung menuju mengisi daftar hadir, lalu dicek suhu badan, kemudian masuk ke aula untuk melakukan proses pendaftaran.

Sementara itu massa pendukung berkumpul dan membaca selawat di depan videotron atau di depan Rutan Kelas II B Demak.

Proses pendaftaran berlangsung sekira satu jam. Setelah berkas dokumen syarat pencalonan dan dinyatakan lengkap KPU. Eisti mengaku optimis bakal memenangkan Pilbup Demak pada Rabu, (9/12/2020) nanti.

Dia yakin, bisa meraup 80 persen suara di Kabupaten Demak.

"Kami akan menjadikan Demak bermartabat, maju, dan sejahtera," tuturnya.

Sementara itu, ketua koalisi partai pengusung Eisti Jos, Fahrudin Slamet Bisri mengatakan, mengamini target suara yang dilontarkan bakal calon bupati Eisti.

"Kami memiliki 36 kursi. Kami tahu setiap partai memilki wilayah basis masing-masing. nanti itu kami manfaatkan. Semoga partai koalisi ini bisa bekerja dengan baik, dengan satu irama," terangnya.

Menurutnya, dalam Pilbup nanti pihaknya akan memunculkan kebaikan paslon Eisti Jos, biar masyarakat yang menentukan kredibilitasnya, kapasitasnya, komitmennya.

Pihaknya meyakini dengan dukungan 6 parpol PDIP, PKB, Golkar, PAN, PPP, Demokrat bisa memenangkan Pilbup Demak 2020. (*).

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved