Breaking News:

BNI

Ini Cara BNI Rayakan Hari Pelanggan Nasional Tahun Ini

nasabah terus menginsipirasi dan mengisi semangat BNI untuk memberikan yang terbaik di era adaptasi kebiasaan baru ini s

IST
Pemimpin BNI Wilayah Semarang Arif Suwasono menyerahkan cinderamata pada nasabah yang bertransaksi di KC Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Masa pandemi Covid-19 merupakan masa yang berat bagi setiap orang.

Belum ada yang dapat memastikan kapan pandemi ini akan berakhir.

Salah satu yang dapat kita lakukan adalah membiasakan diri dalam segala aspek kehidupan dengan kebiasaan baru berdasarkan protokol kesehatan, termasuk dalam melayani nasabah.

Teristimewa dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan kemudahan transaksi perbankan, berbagai promo spesial, serta menggelar acara virtual bagi nasabah.

Di dalam sesi tersebut, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati dan Pemimpin BNI Wilayah Semarang Arif Suwasono berinteraksi langsung dengan para nasabah, memberikan apresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI sekaligus memberikan edukasi terkait digitalisasi perbankan yang telah BNI lakukan.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati menyampaikan, nasabah terus menginsipirasi dan mengisi semangat BNI untuk memberikan yang terbaik di era adaptasi kebiasaan baru ini sehingga melalui event ini pihaknya ingin menyapaikan ucapan terimakasih.

Selanjutnya Pemimpin BNI Wilayah Semarang Arif Suwasono menyampaikan, nasabah BNI tetap dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui e-channel BNI.

Untuk melakukan pembukaan rekening secara digital, nasabah dapat memanfaatkan fasilitas BNI Sonic dan Pembukaan Rekening Digital sehingga tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang.

Nasabah juga dapat melakukan berbagai macam transaksi seperti cek saldo, transfer, pembayaran, pembelian, hingga pembukaan rekening dan investasi melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Untuk log in aplikasi tersebut, BNI telah menambahkan fitur face recognition dan fingerprint demi pengalaman transaksi terbaik nasabah.

“Dengan jaringan mesin ATM di seluruh Indonesia, BNI memberikan solusi bagi nasabah yang tidak membawa kartu debit BNI saat akan bertransaksi tarik tunai. Aplikasi BNI Mobile Banking telah diperlengkapi dengan fitur BNI Mobile Tunai, sehingga penarikan tunai di mesin ATM dapat dilakukan tanpa kartu (cardless),” ujar Arif.

Irfan Setia Budi Lubis selaku Head of Network and Services BNI Wilayah Semarang menambahkan, BNI telah menjadi pionir dalam menyediakan fitur transaksi melalui asisten virtual.

BNI Call Virtual Assistant yang berbasis Artificial Intelligence dapat menerima perintah suara dari nasabah untuk melakukan transaksi.

Selain itu, untuk mengajukan kredit seperti KPR BNI atau BNI Griya dari mana saja dan kapan saja, nasabah dapat mengakses e-Form.

“Dari sekian banyak inovasi tersebut, BNI tetap memberikan yang terbaik bagi nasabah yang masih membutuhkan layanan di cabang. Dengan protokol kesehatan yang diterapkan dari ketika memasuki hingga meninggalkan banking hall, BNI menjamin keamanan nasabahnya,” ujarnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved