Breaking News:

Berita Video

Video Gerai Nature Republic Indonesia ke-35 Dibuka Di Mal Ciputra

Nature Republic Indonesia yang merupakan brand perawatan kulit terkemuka asal Korsel kembali melakukan ekspansi.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini video Gerai Nature Republic Indonesia ke-35 dibuka di Mal Ciputra.

Nature Republic Indonesia yang merupakan brand perawatan kulit terkemuka asal Korea Selatan kembali melakukan ekspansi dengan membuka gerai ke-35 di Mal Ciputra Semarang. 

Business Development Manager PT. NRI Global Mandiri, Dedy Logianto menuturkan gerai di Mal Ciputra Semarang ini merupakan yang pertama di Jawa Tengah. 

“Kami membuka gerai di Kota Semarang ini karena melihat antusias masyarakatnya yang tinggi terhadap kebutuhan skincare maupun make up dari Nature Republic. Hal ini terlihat dari adanya gerai kami di Yogyakarta yang sering dikunjungi konsumen dari Kota Semarang,” ungkap Dedy. 

Ia pun menuturkan rencana pembukaan gerai Nature Republic Indonesia di Kota Semarang ini sudah direncanakan sejak satu tahun terakhir. 

Sementara itu melalui pembukaan ini, gerai yang memiliki produk unggulan Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel ini memiliki target pengunjung 500 orang setiap harinya. 

“Kalau sebelum ada pandemi kami menargetkan sampai 1.000 pengunjung, tapi karena sedang masa pandemi kami menargetkan 500 orang pengunjung. Dengan tetap melakukan pembatasan pengunjung di dalam gerai sebanyak 12 orang,” papar Dedy. 

Lanjutnya, Nature Republic memiliki target pasar remaja, dengan usia mulai dari 12 tahun keatas. 

Adapun Nature Republic yang memiliki brand ambassador NCT 127 ini memberikan promo khusus Grand Opening yakni dengan pembelian hingga Rp 250 ribu pengunjung bisa mendapatkan photocard dari member boyband NCT 127. Pengunjung dapat menikmati promo ini pada 5-6 September 2020. 

Meskipun produk Nature Republic berasal dari Korea Selatan, Dedy menuturkan semua produk yang ditawarkan baik untuk skincare maupun make up sangat cocok digunakan konsumen di Indonesia. Dengan harga produk yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 1 juta. 

Halaman
12
Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved