Breaking News:

Berita Video

Video Hendi-ita mendaftar pilwakot semarang 2020

Petahana Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) mendaftar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini video Hendi-Ita mendaftar pilwakot semarang 2020.

 Petahana Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) mendaftar sebagai pasangan calon untuk maju dalam Pilkada 2020, Jumat (4/9/2020).

Seusai salat Jumat di Masjid Baiturrahman Semarang, mereka bertolak ke Hotel Patra Semarang kompak menggenakan baju putih.

Hendi didampingi istrinya Krisseptiana, sementara Ita didampingi suaminya Alwin Basri dan putranya Muhammad Farraz Razin.

Kedatangan mereka pun disambut meriah oleh sejumlah pendukung yang telah menunggu di luar ruang pendaftaran.

Meski sejumlah pendukung datang ke Hotel Patra, protokol kesehatan ketat diberlakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang dengan menggandeng Dinas Kesehatan.

Petugas kepolisian juga selalu mengingatkan para pendukung untuk memakai masker dan menjaga jarak.

KPU hanya memperbolehkan bakal paslon, LO bakal paslon, dan partai pengusung yakni ketua dan sekretaris saja yang masuk ke ruang pendaftaran.

Hendi, sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Kota Semarang yang telah menerimanya ditemani sembilan partai pengusung dan enam partai pendukung.

"Kami bersama-sama menyerahkan berkas pendaftaran pilwakot.

Halaman
123
Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved