Breaking News:

Berita Video

Video Pasangan Calon Yuni-Suroto Sah Maju dalam Pilkada Sragen 2020

Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto sah maju di Pilkada Sragen 2020.

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN -  Berikut ini video pasangan calon Yuni-Suroto sah maju dalam Pilkada Sragen 2020.

Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto sah maju di Pilkada Sragen 2020.

Dokumen Yuni-Suroto dinyatakan lengkap dan telah memenuhi syarat dan dinyatakan diterima tersebut disampaikan Ketua KPU Sragen Minarso ketika membacakan berita acara.

"KPU Sragen telah melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan dan kelengkapan persyaratan calon dalam pendaftaran pasangan calon bupati atas nama Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan calon wakil bupati Suroto."

"Adapun hasil penelitian dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon satu persyaratan calon lengkap memenuhi syarat dua persyaratan calon lengkap berdasarkan hasil penelitian sebagaimana tersebut pendaftaran bakal calon pasangan diterima," terang Minarso.

Pernyataan Minarso langsung disambut oleh bakal calon pasangan dan peserta pendaftaran dengan tepuk tangan.

Proses pendaftaran sendiri telah berlangsung sejak kedatangan rombongan Yuni-Suroto pukul 15.00 dan berakhir pada pukul 19.00 WIB. Proses pendaftaran ini juga disiarkan melalui live streaming KPU Sragen.

Setelah terjadi insiden dicoretnya partai politik (parpol) Demokrat dalam partai pengusung Paslon Yuni-Suroto proses pendaftaran tetap dilaksanakan.

Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Suroto usai pendaftaran mengucapkan puji syukur karena berkasnya dan Suroto telah lengkap dan diterima tim jajaran KPU Sragen.

"Hari ini kami tim kemenangan dari Yuni Suroto sudah mendaftar di KPU Sragen dan alhamdulillah dinyatakan lengkap berarti diterima."

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved