Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Dapat Dukungan Moril dari Parpol dan Relawan, Fajri Ingin Segera Sembuh Menangkan Pilkada Klaten

Bakal calon wakil bupati Klaten, Muhammad Fajri, mengaku dirinya saat ini dalam kondisi sehat dan tak mengalami gejala serius.

IST
Bakal calon wakil bupati Klaten, Muhammad Fajri, saat mengikuti proses pendaftaran Pilkada Klaten 2020 secara virtual, Sabtu (5/9/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN - Bakal calon wakil bupati Klaten, Muhammad Fajri, mengaku saat ini dalam kondisi sehat dan tak mengalami gejala serius.

Berdasarkan hasil uji swab dari Rumah Sakit JIH Kota Solo, Fajri dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu membuatnya tak bisa hadir langsung dan mendampingi bakal calon bupati Klaten, One Krisnata, saat mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten, Sabtu (5/9/2020).

"Alhamdulillah, kalau untuk kondisi saya saat ini baik-baik saja, sehat wal afiat dan tidak ada masalah," kata Fajri kepada Tribunjogja.com, Minggu (6/9/2020).

Terkait kondisinya yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab, Fajri pun mengaku mendapat support atau dukungan moril dari para petinggi dan pengurus partai politik (parpol) pengusung hingga para relawan dan simpatisan pendukung.

Menurutnya, dukungan moril tersebut menjadi hal yang sangat berharga bagi dirinya saat ini, yang harus beristirahat dan melakukan isolasi mandiri untuk sementara waktu.

"Dari pengurus parpol koalisi semua memberikan support, doa, dorongan semangat yang luar biasa. Juga dari teman-teman sayap relawan yag memberi saya doa serta dukungan luar biasa pula," kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

"Bentuk dukungan dan dorongan serta doa dari mereka ini, membuat saya makin termotivasi untuk segera kembali beraktivitas demi mewujudkan kemenangan di Pilkada Klaten 2020," imbuhnya.

Dukungan langsung pun datang dari bakal calon bupati Klaten, One Krisnata.

Ia meyakini bahwa Muhammad Fajri akan segera sembuh dan kembali bisa bersama-sama lagi untuk melaksanakan sejumlah program yang telah disusun bersama.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved