Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Fajri Dinyatakan Positif Covid-19, One Krisnata Yakin Pasangannya Segera Sembuh

Bakal calon bupati Klaten, One Krisnata, memberikan dukungan dan doa kepada pasangannya, yakni bakal wakil calon bupati Klaten, Muhammad Fajri.

IST
Bakal calon wakil bupati Klaten, Muhammad Fajri, saat mengikuti proses pendaftaran Pilkada Klaten 2020 secara virtual, Sabtu (5/9/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN - Bakal calon bupati Klaten, One Krisnata, memberikan dukungan dan doa kepada pasangannya, yakni bakal wakil calon bupati Klaten, Muhammad Fajri.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Muhammad Fajri dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab dari Rumah Sakit JIH Kota Solo.

Menurut One, saat ini Fajri dalam kondisi sehat dan tak mengalami gangguan kesehatan yang berarti.

"Mas Fajri kan statusnya orang tanpa gejala. Jadi saya yakini dalam waktu dekat beliau sembuh dan kami bisa mengikuti proses tahapan Pilkada dengan lancar dan baik," kata One Krisnata.

Ia pun menambahkan, kondisi Fajri saat ini yang berstatus orang tanpa gejala tersebut tak akan menghalangi sejumlah agenda maupun program yang telah disusun bersama.

"Apalagi saat ini, di era serba digital dan kemudahan teknologi, semuanya tetap mungkin untuk dilakukan, buktinya kemarin Mas Fajri juga tetap bisa hadir secara virtual saat pendaftaran," tambahnya.

Pada proses pendaftaran yang dilakukan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten, Sabtu (5/9/2020) kemarin, One memang datang tanpa didampingi Muhammad Fajri.

Ia didampingi oleh sejumlah petinggi partai politik (parpol) pengusung, yakni dari Partai Demokrat, Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Seluruh berkas dan persyaratan pendaftaran pun telah dinyatakan lengkap dan sah serta telah diterima oleh KPU Klaten.

"Kalau ketidakhadiran calon wakil bupati secara nyata saat mendaftar, menurut saya itu tidak akan mempengaruhi, karena masyarakat kita sudah sangat cerdas ya, apalagi di era digital seperti saat ini," papar One.

Sekadar informasi, bapaslon One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) diusung oleh tiga partai koalisi, yakni partai Demokrat, Gerindra dan PKS.

Koalisi ini memiliki total 13 kursi di DPRD Klaten dengan rincian Partai Demokrat 3 kursi, Gerindra 5 kursi dan PKS 5 kursi. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved