Breaking News:

BNI

Gelar Gowes Bersama BNI Cabang Cepu luncurkan Tapcash Edisi khusus Energi Bike

kegiatan gowes bareng yang diikuti oleh 60 orang dengan tetap menerapkan protokol pencegahan COVID 19

ist
Gelar Gowes Bersama BNI Cabang Cepu luncurkan Tapcash Edisi khusus Energi Bike 

TRIBUNJATENG.SEMARANG-PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) ,Cabang Cepu bersama Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak Dan Gas Cepu, Instansi Pemerintah di bawah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (PPSDM - ESDM) menyelenggarakan kegiatan gowes bareng yang diikuti oleh 60 orang dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat kepada para peserta. Kegiatan ini mengambil start dari Kompleks Edupark PPSDM Nglajo Cepu – Pendopo Bupati Blora – Makam RA Kartini, Bulu Rembang dan kembali finish di Kompleks Edupark PPSDM Cepu dilanjutkan peresmian pengembangan wahana baru yaitu Edukasi Migas di Edupark PPSDM Cepu oleh Bupati Blora, Bapak Joko Nugroho didampingi pejabat Forkompinda Blora, yaitu Dandim Blora dan Kapolres Blora. Dalam kegiatan tersebut juga diadakan sosialisasi protocol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Cabang Cepu ikut mendukung acara dan ikut mensosialisasikan AKB. Dengan dihadiri oleh Wakil Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan, Muin Fikri dan Pemimpin Cabang Cepu, Husni Imawan Junaidi.Dalam sambutanya Muin Fikri menyampaikan "  Berbagai kegiatan yang dilakukan BNI diantaranya adalah dengan ikut mengadakan Rapid Test Gratis kepada masyarakat sekitar Kompleks Edupark PPSDM Cepu, pembagian hand sanitizer gratis, pemberian bantuan tenda portable, sarana mencuci tangan, dan Pinjaman KUR kepada pedagang makanan/minuman mitra MC Edupark PPSDM." Pihaknya menambahkan dengan kerjasama yang terjalin antara PPSDM dan BNI diharapkan masyarakat terutama di daerah kota minyak Cepu dan sekitarnya dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk pendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional dengan tetap menjalankan Protokol yang telah ditetapkan untuk memasuki adaptasi kebiasaan baru. Mengambil momentum gowes yang dilakukan oleh Club Sepeda ESDM yaitu Energi Bike, BNI Cepu meluncurkan Tapcash edisi khusus Energi Bike yang dibagikan kepada seluruh peserta. Dalam acara spesial ini kami sekaligus meluncurkan Tapcash edisi khusus Energi Bike sebagai bentuk apresiasi imbuhnya,

Berbagai acara dilakukan dalam rangka mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di masa pandemic Covid-19. Kegiatan sosialisasi yang dipilih dengan cara bersepeda dan sambil memberitahukan kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker setiap keluar rumah serta memberikan masker bagi warga yang tidak menggunakan. Sosialiasterus dilakukan di masa AKB ini. Sosialisasi sekaligus mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemic Covid-19 masih ada dan belum berakhir. Muin Fikri  menambahkan,Saat ini sudah memasuki AKB dan dituntut untuk produktif. Namun protocol kesehatan untuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 harus tetap dilakukan. Arahanya, dengan tetap menggunakan masker, melakukan physical distancing serta sering-sering mencuci tangan. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved