Breaking News:

Berita Regional

Jelang Musim Baru Liga Bola, Mola TV Tawarkan Kerjasama Mola TV Live Arena Kepada Pengelola Usaha

Mola TV selaku penyedia layanan hiburan multiplatform hadir untuk memanjakan pencinta olahraga di Indonesia.

ISTIMEWA
Direktur Mix Network, Bobby Christoffer bersama dengan produk Mola TV yakni Mola Matrix Receiver Box dan Mola Polytron Streaming Box. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mola TV selaku penyedia layanan hiburan multiplatform hadir untuk memanjakan pencinta olahraga di Indonesia.

Mola TV menayangkan konten sepak bola premium sepanjang tahun musim kompetisi 2020/21 berupa tayangan Live sepakbola premium dua liga terbesar di dunia yaitu Premier League (Liga Inggris), Bundesliga (Liga Utama Jerman) dan salah satu Liga terbaik di Asia yaitu Chinese Super League.

Tak hanya itu, Mola TV juga menyajikan konten-konten seru dan menarik lainnya melalui Mola Content & Channels.

Melalui tayangan High Definition, Mola TV menjamin dapat memberikan pengalaman menonton sepak bola dan konten hiburan terbaik bagi para penonton.

Direktur Mix Network, Bobby Christoffer mengatakan terkait distribusi hak media atas tayangan sepak bola premium dan Mola Content & Channels pada setiap area korporasi dan komersial oleh pihak manapun, wajib mendapatkan persetujuan tertulis terlebih dahulu dari pihak Mola TV.

“Adapun yang dimaksud dengan area korporasi dan komersial ini adalah tempat-tempat komersial dan tempat umum seperti hotel, apartemen, cafe, restaurant, mall, area publik, dan lain sebagainya, dimana dalam hal ini penyelenggara atau pemilik lokasi akan mendapatkan keuntungan komersial baik secara langsung maupun tidak langsung dengan adanya tayangan sepak bola premium ataupun Mola Content & Channels,” ungkap Bobby kepada Tribun Jateng, Senin (7/9/2020).

Untuk mengakomodir penggunaan konten tayangan sepak bola premium serta Mola Content & Channels di area korporasi dan komersial, Mola TV melaksanakan sebuah program langganan khusus untuk area tersebut bernama Mola TV Live Arena.

Program ini merupakan wujud dari usaha Mola TV untuk menjaga komitmen dengan para pemilik hak kekayaan intelektual seperti The Football Association Premier League Limited, yang secara tegas membedakan lisensi penggunaan konten yang dilisensikan kepada Mola TV pada area residensial dan area komersial.

Dalam pewujudan komitmen ini, Mola TV secara eksklusif menunjuk Mix Network untuk menjadi partner resmi Mola TV dalam pelaksanaan program Mola TV Live Arena.

“Di tahun pertama, pada musim kompetisi 2019/20 yang lalu, kami telah mendapatkan dukungan lebih dari 1.000 pelaku industri café, restoran, mall, karaoke maupun hotel yang turut menghargai hak kekayaan intelektual ini dengan cara mendaftarkan bisnisnya ke dalam program Mola TV Live Arena.

Di tahun yang akan datang, kami akan terus mengundang para pelaku bisnis hospitality untuk ikut mengapresiasi intellectual property rights dari konten olahraga premium dan konten hiburan lainnya”, papar Bobby.

Menurutnya, terdapat beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari mengikuti program Mola TV Live Arena ini, di antaranya seperti adanya konten sepak bola premium dapat menarik lebih banyak pengunjung bagi pengelola bisnis di area korporasi dan komersial.

Halaman
12
Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved