Breaking News:

Universitas Nasional Karangturi

Unkartur Semarang Gelar Lomba Virtual Bagi Mahasiswa dalam Peringatan Hari Kemerdekaan

Universitas Nasional Karangturi Semarang mengadakan lomba dengan judul GAGAL MOVE ON “Gaok Game Article and Moving Competition”

IST
Unkartur Semarang menggelar lomba virtual bagi mahasiswa dalam Peringatan Hari Kemerdekaan 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Di masa pandemi ini, Peringatan 75 Tahun Kemerdekaan Indonesia memiliki nuansa yang berbeda dari peringatan tahun-tahun sebelumnya.

Peringatan yang selalu identik dengan upacara bendera serta lomba–lomba yang bisa diikuti oleh banyak orang harus ditunda pada tahun ini.

Untuk tetap merayakan HUT ke-55 RI, Universitas Nasional Karangturi Semarang mengadakan lomba dengan judul GAGAL MOVE ON “Gaok Game Article and Moving Competition”, terdiri dari lomba badminton dan lomba menulis artikel.

Kedua lomba ini diadakan secara virtual (online) dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadiah yang diberikan mencapai 1 juta rupiah.

Lomba Badminton diadakan pada Minggu tanggal 23 Agustus 2020 (babak penyisihan) dan 30 Agustus 2020 (babak final-semifinal di aula Universitas Nasional Karangturi Semarang.

Lomba badminton ini diikuti oleh 14 peserta yang mewakil prodi mereka masing-masing.

Berbeda dari lomba badminton pada umumnya, kali ini tidak ada supporter yang datang untuk mendukung secara langsung.

Mereka dapat memberikan dukungan dan menyaksikan serangkaian acara melalui live streaming di akun sosial media BEM Universitas Nasional Karangturi.

Panitia yang datang dan  bertugas di dalam acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap memakai masker serta selalu menggunakan hand sanitizer.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved