Breaking News:

UEFA Nations League

Hasil UEFA Nations League Tadi Malam Belanda Vs Italia, Italia Menang Tipis

Pada pertandingan kedua UEFA Nations League 2020-2021 Liga A Grup 1, Italia berhasil mengalahkan Belanda.

Tribunnews.com/Istimewa
Gelandang Italia Stefano Sensi (kiri) merayakan dengan gelandang Italia Nicolo Barella setelah mencetak gol penyeimbang selama pertandingan sepak bola Liga Bangsa-Bangsa UEFA Italia vs Bosnia dan Herzegovina pada 4 September 2020 di stadion Artemio-Franchi di Florence, Tuscany. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUNJATENG.COM - Pada pertandingan kedua UEFA Nations League 2020-2021 Liga A Grup 1, Italia berhasil mengalahkan Belanda.

Belanda vs Italia pada matchday kedua UEFA Nations League 2020-2021 berlangsung di Stadion Johan Cruiyff Arena, Amsterdam, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB.

Italia berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal pemain Inter Milan Nicolo Barella pada menit ke-45+1.

Ini Peran 5 Oknum TNI AL Tersangka Ciracas, 2 dari TNI AU Bebas, KSAD Ganti Rugi Rp 594 Juta

Menabung 10 Tahun di Bank BRI Cabang Slawi, Eli Tak Menyangka Bisa Menangkan Hadiah 1 Unit Mobil

Pasangan Ini Berhubungan Seks di Depan Balaikota Siang Hari & Banyak Orang Lewat Bikin Heboh

Mantan Sekjen Nasdem:Ada Anggota DPR di Balik Andi Irfan Jaya

Ini merupakan kemenangan perdana Italia di pentas UEFA Nations League 2020-2021 setelah pada laga pertama mereka ditahan imbang 1-1 oleh Bosnia-Herzegovina.

Kemenangan atas Belanda membuat Italia kini memuncaki Grup 1 dengan koleksi empat poin, unggul satu angka atas Belanda yang berada di peringkat kedua.

Jalannya laga Belanda vs Italia

Italia lebih banyak menguasai bola pada awal babak pertama. Tim berjulukan Gli Azzurri itu membuka peluang melalui Nicolo Zaniolo pada menit ke-13.

Zaniolo yang mendapatkan bola muntah melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, tembakannya masih bisa diblok oleh pemain belakang Belanda.

Italia terus menggempur pertahanan Belanda. Skuad besutan Roberto Mancini itu mendapatkan dua peluang beruntun melalui Zaniolo dan Ciro Immobile. Akan tetapi, kedua peluang itu belum ada yang berbuah gol.

Sementara itu, Belanda yang mampu memenangi 9 dari 10 laga kandang terakhir tampak kesulitan menembus pertahanan Italia.

Halaman
123
Editor: M Syofri Kurniawan
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved