Breaking News:

Snoozzz Tawarkan Solusi Kemudahan Tidur Bagi Penderita Insomnia

Adanya pandemi Covid-19 yang tengah merebak saat ini, memberikan beberapa dampak bagi masyarakat.

Istimewa
SNOOZZZ jamu herbal untuk mengatasi insomnia yang diproduksi Jamu Jago. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Adanya pandemi Covid-19 yang tengah merebak saat ini, memberikan beberapa dampak bagi masyarakat. 

Beberapa dampak yang terjadi dimasyarakat diantaranya seperti adanya pemotongan gaji bagi pekerja, adanya pekerja yang dirumahkan atau bahkan hingga pemutusan hubungan kerja (PHK), dan lain sebagainya. 

Berbagai permasalahan yang muncul akibat pandemi covid-19 tersebut, akhirnya dapat menimbulkan stress. Timbulnya stress ini berpotensi mengakibatkan adanya tekanan darah tinggi, obesitas, penyakit jantung, stroke, maupun gangguan susah tidur atau insomnia. 

Untuk mengatasi permasalahan susah tidur tersebut, Jamu Jago yang sudah beroperasi selama lebih dari 100 tahun menawarkan produk sleep support yang terbuat dari bahan herbal dengan kualitas terbaik yakni Snoozzz.

Direksi Jamu Jago, Vincent Suprana mengatakan produk Snoozzz terbuat dari bahan utama akar valerian yang berguna untuk membantu konsumen dapat tidur dengan nyenyak dan bangun dengan tubuh yang segar kembali. 

“Adanya kandungan akar valerian ini terbukti berkhasiat untuk menenangkan, mengurangi ketegangan akibat stress, dan membantu tubuh untuk bisa beristirahat dengan lebih baik,” ucap Vincent kepada Tribun Jateng, Selasa, (8/9/2020). 

Selain kandungan utama akar valerian, Vincent mengatakan dalam Snoozzz juga terdapat bahan tambahan lainnya seperti pala, kencur, dan daun mint. 

Dalam hal ini, Snoozzz dapat membantu meningkatkan kualitas tidur, mempercepat waktu untuk tidur, tidur akan menjadi lebih nyenyak, sehingga konsumen ketika bangun tidur dapat menjadi lebih sehat dan segar. 

Konsumen tidak perlu khawatir sebab semua bahan yang digunakan dalam Snoozzz merupakan bahan-bahan alami yang baik untuk dikonsumsi tubuh. Selain itu, Snoozzz juga tidak menyebabkan ketergantungan bagi konsumen. 

Baiknya bagi konsumen yang mengalami susah tidur, dapat meminum Snoozzz satu jam sebelum tidur. 

“Snoozzz ini dapat dikonsumi mulai dari usia 13 tahun keatas, apabila ada konsumen yang mengalami susah tidur lebih baik mengkonsumsi produk berbahan herbal karena khasiatnya lebih baik daripada obat kimia,” imbuh Vincent. 

Konsumen dapat membeli produk Snoozzz di Apotek Kimia farma, Apotek K-24 atau apotek terdekat lainnya. Sementara itu, untuk pembeliaan secara online dapat melalui melalui https:// djago.store/, Shopee dan Tokopedia. (*) 
 

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved